[FF] Can You Remember Me?? (Part 1)

Title : Can You Remember Me??

Author : whiteee13

Maincast : Shin Chae Jin (You) , Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Shin Chae Rin

Supportercast : cari sendiri ya XDD

Genre : Romance, Life, Sad

Length : Chapter

A/N : Lohaaa lohaaa!!! ga usah banyak ba bi bu lagi, ayo kita mulai berimajinasi di dunia author! ^^

Author POV

Tubuh mungil Chae Jin kini baru saja tiba di kota kelahirannya Seoul. Chae Jin adalah seorang lulusan dari bidang seni lulusan Paris dengan nilai terbaik seuniversitasnya. Hari ini memang Chae Jin belum memiliki tujuan yang jelas, yang ada dipikirannya sekarang adalah dia harus segera cepat-cepat beristirahat karena tubuhnya mulai terasa sangat remuk (?). Dengan cepat ia menarik koper ungu yang tidak terlalu besar ke dalam taksi. Ia memberikan alamat dimana ia akan pergi, maklum saja karna orang tuanya itu baru saja pindah rumah saat Chae Jin berada di Paris jadi Chae Jin tidak mengetahui dimana persisnya rumah orang tuanya berada. Sambil menikmati pemandangan kota Seoul, tak lupa ia memutarkan beberapa lagu kesayangannya dari mp4 ungu yang selalu menemaninya. Setelah kurang lebih 20 menit ia menikmati pemandangan Soeul dari balik kaca taksi yang ia tumpangi, akhirnya ia sampai di sebuah rumah besar berwarna putih.

Shin Chae Jin POV

Wah neommu yeoppo, apakah ini rumahku? tanyaku dalam hati. Eomma sangat sudah bekerja keras untuk menghidupiku dan juga Shin Chae Rin dongsaengku. Kalian bertanya-tanya dimana appaku? appaku sudah meninggal 6 tahun yang lalu, ia mengalami kecelakaan pesawat ketika ia ingin kembali ke Seoul. Maklum ia sangat sibuk jadi dalam 1 minggu ia dapat pergi ke 4 negara. Ya namun ia sedang bernasib buruk saat itu, dan ia dikabarkan mati seketika di dalam Pesawat. Ah aku sangat terpuruk dengan keadaan itu, namun akhirnya kuputuskan untuk berguru di kota mode dunia tersebut. Sebenarnya berat cukup berat meninggalkan kota Seoul, terutama meninggalkan dongsaeng kesayanganku. Ia pun dititipkan kepada bibi Lee, ia sudah kami anggap seperti bibi kami sendiri. Ia sudah bekerja dengan orang tuaku semenjak aku belum lahir ke dunia ini, sudah lama bukan? tentu saja. Aku pun masuk ke rumah putih tersebut, di dalam rumah itu benar-benar sangat mengagumkan. Aku sangat salut kepada eommaku yang satu ini, memang ia memiliki selera yang tinggi sepertiku. Mulai kulangkahkan kaki jenjangku memasuki satu persatu ruangan yang ada di rumah ini, nampaknya tidak ada orang. Apa bibi sedang ke pasar? ah mola aku tidak tahu. Namun bisa kupastikan aku tidak salah masuk rumah, karena di ruang keluarga banyak foto-fotoku saat kecil dan foto-foto anggota keluargaku. Ah aku sangat merindukan mereka semua. Lalu kudengar sebuah suara perempuan yang kukenal seperti suara bibi Lee, waaa!! bibi Lee! sudah lama kita tidak bertemu! nan bogoshipeoyoo. Kau sudah besar ya Chae Jin, dan tentunya bertambah yeoppo, ucap bibi Lee sambil mengusap puncak kepalaku dengan gemas. Kau juga bibi, kau masih saja terlihat muda, kau melakukan operasi plastik dimana? ucapku terkekeh dan lantas segera mendapatkan jitakkan keras di kepalaku. Ah appo! aku hanya bercanda bibi Lee hehe ucapku sambil mengacungkan kedua jariku dan membentuk tanda._.v peace disana. Dimana Chae Rin? apakah ia belum pulang bi? tanyaku sambil memainkan handphone iphone5ku #authorrr galau tingkat dewaaaaaa. Ya kau sangat merindukanku ya? sampai kau menanyai tentang diriku hah? suara yang sangat familiar denganku, Chae Rin-ya!. Dasar kau dongsaeng nakal, sejak kapan kau bersembunyi di belakang situ huh? ucapku kaget sambil mencubit pelan pinggangnya. Appo!! dasar eonni, sifat galakmu tak pernah berubah ya!-__-. Kau nappeun dongsaeng, #pletakkkkkkkkk #dziengggggggggg

Shin Chae Rin POV

Eonniku yang satu ini memang sangat menyebalkan. Kami berdua adalah kembar, namun ia lebih memilih untuk pergi ke Paris melanjutkan sekolahnya. Tentu saja ia mampu, ia terkenal dengan kepintaran dan kecerdasannya. Terbalik sekali denganku, aku bisa dikatakan bodoh dalam mata pelajaran tertentu. Walaupun nilaiku diatas rata-rata, tapi aku tetap saja dengan eonniku yang yeoppo ini. Ia tidak hanya pintar, tetapi ia juga neommu neommu yeoppo. Apa lagi sekarang? omo…. kecantikannya semakin berkali-kali lipat 100 x #authoorrrr lebayyyyyyy. Iya kembali ke Korea Selatan rencananya untuk mengikuti sebuah audisi di sebuah manajemen artis, ia bilang kalau ia sekedar ingin menambah pengalaman barunya di Seoul.

Aku dan eonniku memang hanya berbeda 5 menit, namun aku tetap saja harus memanggilnya eonni, semua itu karna perintah orang tuaku. Tapi karena aku anak yang baik, manis, rajin menabung (?) jadi aku turuti saja kemauan mereka. Lagi pula eonniku baik padaku, ani sangat baik bahkan. Apa pun dia lakukan demi kebahagiaanku, namun setelah ia pergi ke Paris aku sudah lama tidak merasakan kasih sayang darinya, aku sangat merindukannya!!

Cho Kyuhhyun POV

Apakah tidak ada sedikit waktu untuk berlibur huh?? aku sangat muak dengan kertas-kertas dan map-map yang menumpuk di meja kerjaku. Akhirnya pukul 12 juga, aku akan segera ke Coffe tempat eommaku kebetulan ia menyuruhku untuk datang kesana. Segera kubereskan meja kerjaku dan mengambil kunci mobil yang berada di saku jas hitamku. Ah aku sangat lelah, tiba-tiba saja iphone5ku berdering memutar lagu Bittersweet  yang menandakan sebuah panggilan terlihat di layar bening dan tertulis nama Donghae nemo #peaceeee._.v lalu kuangkat telpon tersebut tentunya dengan menggunakan headset yang menempel dikedua telingaku.

“Yeobbosseyo” suara nyaring Donghae yang terdengar dari seberang sana.

“Yeobbosseyo, waeyo nemo?” tanyaku langsung to the point, maklum saja aku bukan tipe orang yang suka berbasa-basi.

“Hmmm bisakah kita bertemu Kyu? di coffe eommamu mungkin? aku ingin berbicara sesuatu yang penting kepadamu” ucap Donghae dengan nada yang cukup serius.

“Ya! tumben sekali kau serius hahaha waeyo? hal apa yang membuatmu serius seperti ini” ucapku sambil terkekeh mendengar suara Donghae yang menurutku cukup serius, tentu saja aneh menurutku.. seorang Donghae jarang sekali bersikap serius seperti itu.

“Yak!! aku mempunyai informasi penting untukmu! aishh kau malahh menertawaiku, sudah ppailli!! kutunggu kau di coffe bean!” ucap Donghae yang terdengar sedikit kesal dengan ejekanku barusan.

“Ne, arra arra. Chakkammannyo. Aku sudah di jalan” ucapku sambil fokus terhadap jalanan yang ada didepanku.

“Baguslah, kutunggu!” ucap Donghae yang langsung mematikan telponnya tuttt.. tuttt…

Apa yang ingin dibicarakannya denganku? tapi dari nada suaranya hal yang ingin dibicarakan Donghae adalah hal yang cukup serius, ah molaaa lihat saja nanti. Tapi kalau boleh jujur ada suatu perasaan yang mengganjal hatiku untuk membuatku penasaran dengan apa yang ingin dikatakan Donghae. Hal ini sangat langka terjadi.

at Kona Beans

Author POV

Suara lonceng berbunyi, dan tandanya ada seseorang yang masuk ke dalam Coffe ini. Seseorang itu adalah Cho Kyuhyun, ia adalah anak dari pemilik Coffe Bean ini. Ya memang dia sangat kaya dan 1 hal yang tidak bisa dihapuskan dari seorang Cho Kyuhyun, dia memiliki wajah yang tampan ralat sangat tampan. Semua mata kini tertuju padanya, pada sosok tinggi tegap yang memakai kacamata hitam pekat miliknya tak lupa juga ia menyertakan topi hitam di atas kepalanya. Dan perlu kalian tahu, Kyuhyun adalah salah satu member dari boyband Super Junior. Boyband yang paling terkenal di Korea, bahkan di dunia. Wajar saja banyak perempuan yang tergila-gila dengan sosok namja yang satu ini. Kyuhyun pun membalas semua teriakan histeris itu dengan senyuman mautnya. Lalu Kyuhyun pun segera menghampiri eommanya yang sedang berada di meja kasir Coffee Bean.

“Anak eomma sudah datang? cepat sekali kau datang. Ayo sekarang kau makan dulu, baru nanti kau bantu eomma” ucap sosok paruh baya yang tak lain dan tak bukan (?) adalah Nyonya Cho, pemilik dari Kona Bean ini.

“Ne eomma, aku ingin kimchi dan jjangmyeon!!^^” ucap Kyuhyun dengan semangat yang membara-bara (?)

“Arra arra, eomma tahu. Tapi tumben sekali kau ingin makan dengan porsi yang cukup banyak, apa kau stress dengan pekerjaanmu di kantor appamu?” tanya Nyonya Cho seiring mengeluarkan senyum khas dari bibirnya.

“Bagaimana bisa eomma tahu?? kalau boleh jujur memang seperti itu eomma, aku tidak terbiasa dengan pekerjaan sambilan baruku. Aku sangat pusing mengurus semua berkas-berkas yang selalu menumpuk tinggi diatas meja kerjaku.

“Kasihan anak eomma, yasudah tunggu disitu ya akan eomma buatkan makanan kesukaanmu itu. Ohya minumnya banana chocolate milkshake kan?” ucap Nyonya Cho sambil menunjukan meja bernomor 13 disudut kiri Coffe tersebut.

“Baiklah eomma, ne tentu saja^^” jawab Kyuhyun dengan senyum lepasnya. Kyuhyun akan menjadi senang kalau ia dibuatkan Chocolate Milkshake buatan eommanya, menurutnya tangan eommannya adalah tangan ajaib #aneh-aneh aja Kyuhyun ini-__- wahahaha

Kyuhyun pun menuju meja bernomor 13 tersebut sambil memainkan PSPnya #ini orang dimana aja tetep ye maen PSP, yaoloooo-__-. Ia pun kemudia duduk di kursi berwarna merah terang yang didominasi dengan aksen classic modern. Ditambah dengan aksen muda yang diberikan di Coffee ini, mendapat nilai tambah tersendiri bagi pecintanya.

Still Author POV

Pria tampan dengan sepatu boot hitam pun memasuki Coffe tersebut, lalu perlahan membuka kacamata hitam yang menempel lekat di matanya untuk mencari sosok Kyuhyun yang ingin ia temui. Wajah tampannya pun kini semakin sempurna ditambah dengan senyuman manis yang terukir dibibir tipisnya itu, siapa lagi kalau bukan Donghae. Ia adalah salah satu sahabat Kyuhyun sedari kecil, sehingga Donghae tahu semua apa yang terjadi dengan Kyuhyun. Mereka berdua adalah 2 member dari Super Junior, tidak salah jika mereka memiliki wajah yang tampan dan bakat yang sangat memukau. Dan dilihatnya Kyuhyun yang berada di sudut kiri coffee ini dengan menggunakan t-shirt berwarna hitam lalu dipadukan dengan jaket berwarna saphire blue dan tak lupa memakai sepatu sneakers putih kesayangannya. Donghae pun menuntun langkahnya menuju meja nomor 13 tersebut.

“Mianhae, tadi macet sekali di jalan karna ada kecelakaan tabrak lari. Sudah berapa lama kau disini?” ucap Donghae tanpa memberi jeda pada setiap kata yang ia ucapkan tersebut.

“Kukira kau sudah disini, tahunya belum. Sudah sejak tadi, tak usah berbasa-basi lah Donghae.. kau ingin membicarakan hal apa denganku??

“Begini, kudengar ada seseorang yang bernama Shin Chae Jin yang mendaftar untuk mengikuti audisi di SM Entertainment tahun ini. Dan setelah kulihat foto dirinya, ia sangat mirip dengan perempuan yang selama ini kau cari Cho Kyuhyun” ucap Donghae penuh penekanan di kata perempuan yang selama ini kau cari Cho Kyuhyun.

“Jinjja?? apa kau tidak bergurau hyung??” tanya Kyuhyun sambil menatap lurus ke manik Donghae, ingin sekali ia menemukan sesuatu kebohongan dimatanya, namun apa yang dikatakan Donghae benar.

“Untuk apa aku bergurau denganmu untuk hal seperti ini, aku mengatahui batasan-batasannya” ucap Donghae serius sambil mengedarkan seluruh pandangan ke sekeliling Kona Beans tersebut.

“Kapan audisi akan dilakukan? bolehkah aku meyaksikan audisi tersebut?” tanya Kyuhyun dengan raut yang mulai panik.

“Ya kau jangan panik seperti itu, dan kulihat di formulir pendaftarannya ia adalah lulusan dari sebuah Universitas terkenal yang berada di Paris. Bahkan diumurnya yang 20 ini, ia sudah mendapatkan gelar S3nya di bidang seni. Itu sudah menjadikan modal yang besar baginya” ucap Donghae dengan antusias melihat perubahan raut Kyuhyun.

“Pa…Paris katamu? apa dia selama beberapa tahun  ini meninggalkanku sendiri di Seoul untuk melanjutkan sekolahnya di Paris. Aku bahkan tidak tahu menau tentang hal ini” ucap Kyuhyun dengan suara yang mulai serak mungkin kaget dengan apa yang Donghae bicarakan kepadanya barusan.

“Ne Paris, mungkin saja itu alasannya Kyu. Dan mungkin dia juga tidak ingin menyakitimu, dan masih banyak ribuan alasan yang ia punya mengapa ia meninggalkanmu. Tapi melihat kepintarannya sejak kecil, aku tidak heran jika diumurnya yang masih muda ini ia bisa mendapatkan gelar terhormat seperti itu. Sungguh luar biasa” ucap Donghae memuji mantan pacar ani, masih berstatus pacar Kyuhyun tersebut.

Kini Kyuhyun masih dibingungkan oleh pertanyaan-pertanyaan yang mulai berputar-putar di sekeliliing otaknya. Perasaan senang, sedih, panik, dan penasaran teraduk menjadi satu. Namun 1 hal yang ingin dia lakukan sekarang ini, secepatnya bertemu dengan Chae Jin. Perempuan yang selama ini membuat hati Kyuhyun tak pernah lepas dari sosoknya.

next week

Author POV

Eonni kau belum berangkat huh? apa kau tidak akan telat untuk ikut audisinya? ini sudah pukul 9. Ne Chae Rin-ya chakkaman, suara Chae Jin dengan sedikit berteriak. Baiklah, kutunggu kau dimobil. Kajja kita pergi Chae Rin! eonni sudah siap, let’s go!!. Baik lah eonni, tapi bisakah kau tidak duduk dibelakang? jika seperti itu sama saja kau menganggapku supir, cepat pindah ke depan. Ah ne Chae Rin-ya mian tadi aku lupa hehe._.v, ucapnya sambil melompat kodok (?) kedepan kursi jok. Eonni kau tampak seperti bocah yang baru saja mendapatkan lolipop. Maklum Chae Rin, aku dari 1 minggu yang lalu sudah tidak sabar menunggu hari ini datang. Oke kalau begitu, let’s go! teriak Chae Rin dengan memamerkan deretan giginya yang tersusun rapih serta mengangkat satu tangannya ke udara hal serupa juga dilakukan oleh Chae Jin #kakak adek sama ajaaaa hebohnyaaa #plakkkkkkkkkk. Eonni sudah menyiapkan untuk audisi nanti? tentu sudah. Doakan aku ya dongsaengku yang manis, semoga eonni diterima di agensi artis SM Entertainment.  Kau pasti diterima eonni aku yakin 100%. Ya memang aku lulusan seni di Paris tapi hal itu belum tentu menjamin eoh, doakan ya. Ne eonni tak kau suruh pun aku pasti mendoakanmu, eonniku ini lucu sekali hahaha. Benar juga ya katamu, kau kan dongsaengku pasti kau mendoakanku hahaha mungkin karena efek gugup jadinya aku bingung sendiri melakukan apa. Sudah eonni jangan gugup, masuk SM Entertainment tak sesusah yang eonni bayangkan karena eonni sudah mempunyai modal yang kuat untuk masuk kesitu. Baiklah, gomawo dongsaengku. Hmm eonni, aku bingung kenapa kau ingin masuk ke agensi artis di Korea kenap eonni tidak melamar agensi di luar negeri saja? sudah kutebak pasti eonni dapat diterima di agensi artis luar negeri, eonni mempunyai paras yang cantik dan tentunya dengan bakat yang luar biasa. Begini.. eonni merasa kalau eonni lebih suka berada di Korea, dan eonnni pikir eonni sekarang harus menjagamu jadi mungkin alasan itu yang membuat eonni ingin berkarir di Korea. Ne arraso, lagi pula aku sangat rindu dengan eonni. Baiklah sini eonni peluk. Ya! aku sedang menyetir, tidak mungkin bisa memeluk eonni. Aish eonni lupa hehe._.v mian.

at SM Entertainment

Eonni apa perlu aku tunggu? tidak usah Chae Rin-ya nanti eonni bisa pulang naik taxi. Baiklah eonni, fighting!! ><. Ne arraso dongsaengi, fighting!! ><.  Aku pergi dulu ya eonni byee~~ ne goodbye dongsaeng. Chae Jin pun mulai masuk ke dalam gedung megah tersebut, dan ia bertemu dengan seorang lelaki paruh baya dan ia menyapanya. Ne annyeong, apa kau peserta audisi di agensi ini? ne tentu saja, bagaimana kau bisa tahu. Tentu saja, lihat saja pin yang berada di sudut kiri  atas bajumu. Ah ne aku lupa hehe mian, bisa aku tahu dimana tempat audisinya? ah lurus saja dari sini lalu belok ke arah kiri dan anda dapat melihat tulisan SMTown Find Next Star lalu kau masuk saja kedalam ruangan itu. Ah nde gomawoyo ahjussi, senang dapat bertemu denganmu. Ne cheonmaneyo, ppaliya audisi 5 menit lagi akan dimulai semoga anda beruntung. Ne jeongmal gomawo ahjussi, baiklah saya tinggal dulu annyeong.

Cho Kyuhyun POV

Hari ini aku dan Donghae sengaja untuk menyaksikan audisi pencarian bakat-bakat baru dan meminta ijin kepada Leeteuk hyung, yang kebetulan hari ini Super Junior tidak ada acara manggung atau yang lainnya. Aku sudah berada di ruangan audisi ini semenjak 1 jam yang lalu, tapi nampaknya yeoja yang bernama Chae Jin itu belum datang. Aku memang sangat penasaran dengan wanita itu, dan aku ingin sekali bertemu dengannya sekedar mengetahui apakah ia benar-benar Chae Jin, pacarku yang selama ini pergi entah kemana meninggalkanku tanpa mengirimkan kabar sedikitpun. Beberapa menit lagi audisi akan dimulai, dan yeoja bernama Chae Jin itu sedari tadi belum menampakkan batang hidungnya. Aku dan Donghae memang menggunakan topi dan kacamata hitam sebagai penyamaran kami supaya tidak ketahuan oleh para peserta audisi lainnya. Memang peserta audisi kali ini cukup banyak mencapai 100 orang. Namun dari banyaknya peserta yang ikut, diantara mereka hanya dipilih 10 orang saja. Bukan kah menakjubkan? tentu saja. Kupandangi setiap orang yang masuk pintu audisi dan… dia.. apakah dia Chae Jin? wajah tidak berubah banyak dari dahulu namun Chae Jin yang sekarang bertambah cantik dengan dipadukan mata porselen dan tubuh yang bagus yang ia miliki. Dia memang seorang blasteran antara Korea dan Rusia, sehingga ia memiliki mata porselen yang sangat indah. Itu dia Donghae-ya, ucapku sambil menunjuk ke arah yeoja yang kutunggu sedari tadi. Dia? mirip sekali dengan Chae Jin-mu Kyuhyun, mungkin itu benar-benar dia. Iya Donghae, aku yakin sekali kalau itu adalah Chae Jin yang selama ini aku cari. Tapi harus kita pastikan dulu Kyuhyun apakah dia benar-benar yeoja yang selama ini kau cari. Ne itu pasti, dan kulihat tadi ia memakai nomor audisi yang bertuliskan angka 13 berarti kita tidak perlu menunggunya dalam waktu yang lama. Tentu saja, audisi hari ini hanya memperlihatkan 1 penampilan  dengan semua bakat yang ia punya, tapi menurutku ini membutuhkan waktu yang cukup lama Kyuhyun. Eoh? gwenchanna aku akan terus menunggu sampai ia memperlihatkan penampilannya. Diam Kyuhyun, nomor audisi 1 akan tampil. Ne, aku tidak sabar menunggu penampilan yeoja itu.

1 jam kemudian

Nah ini dia penampilan dari yeoja itu, cepat bangun Donghae. Huh? n..ne Kyuhyun-ah, membosankan sekali nomor audisi 1 sampai 12 tadi. Semuanya terlihat biasa saja, sampai-sampai aku mengantuk. Tidak hanya kau saja Donghae, Lee Soo Man pun terlihat begitu bosan dengan penampilan yang ditampilkan nomor audisi 1 sampai 12. Betul terliahat sekali raut Lee SooMan ahjussi yang kecewa, semoga saja penampilan yeoja nomor 13 ini dapat menampilkan pertunjukkan yang luar biasa.

Author POV

Peserta Nomor audisi 13 dipersilahkan untuk naik ke panggung. Lalu naiklah seorang yeoja yang sangat cantik dan memiliki mata porselen yang sangat indah, lalu ia berdiri sambil memberikan senyum terindahnya kepada para juri.

“Apakah kau noona Shin Chae Jin?” tanya Lee Soo Man kepada yeoja tersebut.
“Ne, chonneun Shin Chae Jin imnida. Saya adalah seorang lulusa dari Universitas Ridclife di Paris di bidang seni” ucap yeoja tersebut dengan wajah yang masih setia menampakan senyum bibir cherrynya yang indah itu.

“Ne, kau adalah lulusan dengan nilai kumlaude? dan bahkan kau masih berumur 20 tahun dan sudah dapat meraih gelar S3mu noona Shin Chae Jin?” tanya juri dengan raut yang kaget seakan tak percaya.

“Ne begitulah, apakah aku bisa memulai penampilanku sekarang?” ucap Chae Jin yang masih mempertahankan senyum cherrynya.

“Ne baiklah, tapi apa boleh saya tahu apa alasan anda ingin berkarir di Korea? padahal anda sudah mendapatkan gelar S3 di Universitas musik terkenal di Paris, bahkan anda mendapatkan nilai kumlaude. Pasti banyak agensi artis di luar Korea yang ingin mendebut anda sebagai artis” tanya juri Baek Hee dengan tidak memberikan jeda disetiap ucapannya.

“Saya ingin berkarir di Korea karena saya lebih suka untuk tinggal di Korea, dan saya juga ingin menjaga dongsaeng perempuanku. Mengingat eommaku yang sangat sibuk dengan pekerjaanya, sehingga tak dapat memberikan kasih sayang kepada adikku”  ucap Chae Jin dengan nada yang lembut.

“Ah ne, mian telah menanyakan tentang masalah pribadimu. Baik silahkan tunjukan bakatmu” ucap juri itu dengan senyuman khasnya yaitu juri Son Ji Ra.

Still Author POV

Chae Jin pun mulai menyanyikan lagu Good Bye Tears dan seketika semua mata tertuju padanya dengan raut wajah yang kagum, karna tak menyangka suara Chae Jin sangat lah bagus melebihi penyanyi aslinya. Sangat indah dan sangat bersih suara dari yeoja tersebut. Memiliki suara yang sangat tinggi mencapai 10 oktaf nada musik, fantastis. 2 orang yang sedari tadi memperhatikannya pun dibuat terharu dan kagum akan suara Chae Jin.

Cham himgyeowosseosseo neul ulgiman haesseo
Moduga nareul ddeonagadeon nal
Shimjangeul beneun geu chagaun maldeul
Neo majeodo eobseodamyeon eoddaesseulji

Na ulji anha dashineun motnan babocheoreom
Apahaedeon mankeum han ppyeom deo jaran gaseuminikka
Himdeuljiman nae mami gidael su ige gyeote isseo jugeni
Naui eoje naui sangcheo naui nunmul ijen annyeon

Da jinagalkkeoya ddo shigani gamyeon
Gaseum sog sae sal dodanalkkeoya
Sarame bein geu hyungteokkajido
Sarangeuro deopeojudeon neoro inhae

Na ulji anha dashineun motnan babocheoreom
Apahaedeon mankeum han ppyeom deo jaran gaseuminikka
Himdeuljiman nae mami gidael su ige gyeote isseo jugeni
Naui eoje naui sangcheo naui nunmul ijen annyeon

Ijeneun cheoeum taeeonan geotcheoreom
Aesseon cheot georeum naedideo boryeohae
Witaerobjiman nareul jikyeobwajullae

Dan han georeum deo haetbit sogeuro naseolkkeoya
Jinan shigandeureun naeireul wihan dideomdoringeol
Dashi hanbeon neoege gal su idorog soneul jaba jugeni
Apeun gieog apeun sangcheo apeun nunmura annyeong 

Semua peserta audisi maupun juri melihat takjub akan penampilan Chae Jin barusan. Namun tidak hanya itu saja, Chae Jin juga menampilkan bakat dancenya yang sangat hebat dengan diiringi lagu Turn Up The Love. Badannya meliuk-liuk dengan mudahnya dan aksinya kali ini juga mendapatkan kehisterisan dari semua peserta karena ia memiliki dance yang sangat hebat. Bakat dancenya bahkan melebihi Queen of Dance Korea Hyoyeon SNSD. Sangat mumpuni bakat yang ditampilkan oleh yeoja yang satu ini, dan sangat berhasil menyita perhatian dan kekaguman dari para juri dan para peserta audisi lainnya tak terkecuali Kyuhyun dan Donghae. Chae Jin juga mempertontonkan bakatnya dalam bermain piano. Tuts tuts nada pada piano hitam lekat itu mampu menciptakan nada-nada yang indah namun sulit untuk dimainkan oleh para pemain piano yang dapat dikatakan pemula, hanya pemain piano yang sudah berpengalaman lah yang dapat memainkan lagu tersebut. Benar-benar membuat semua orang terhipnotis dengan permainan jarinya di atas tuts tuts piano tersebut. Tepuk tangan semua orang yang berada di dalam ruangan tersebut menggema sejadi-jadinya, bahkan juri Baek Hee tanpa sadar memberikan standing ovationnya. Sepengetahuan Kyuhyun dan Donghae bila salah satu juri melakukan standing ovation kepada peserta audisi kemungkinan besar orang itu pasti diterima di SM Entertainment. Dan kali ini ternyata juri Baek Hee yang terkenal sangat selektif pun melakukan hal tersebut, ini adalah pertama kalinya juri Baek Hee melakukan standing ovation dan perlu diketahui bukan hanya juri Baek Hee saja yang memberikan  standing ovationnya, bahkan 5 juri yang lain pun memberikan standing ovation atas penampilan Chae Jin yang sangat berkesan bagi para juri tak terkecuali pemilik dari SM Entertainment ini, Lee Soo Man.

Kyuhyun POV

Wow untuk pertama kalinya aku mengetahui bahwa semua juri memberikan kehormatan standing ovation kepada peserta audisi. Aku pun saat audisi tidak mendapatkan standing ovation seperti itu #poorrrrrrrr Kyuhyun. Namun tak dapat aku pungkiri, penampilan Chae Jin sangat lah sempurna. Kyuhyun, yeoja yang selama ini kau cari benar-benar membuatku terpana mungkin saja aku bisa jatuh cinta padanya. #pletakkkkkkkkkkk ah mian Kyuhyun, aku hanya bercanda saja hehe._.v kau terlalu serius hahaha namun tak bisa kupungkiri jika dia bukan yeojachingumu yang selama ini kau cari, mungkin aku akan menjadikannya yeojachinguku. #pletakkkkkkkkkkkkk #dzienggggggggggggg #bakkkkbukkkk appo! aku hanya bercanda, tapi mungkin suatu saat aku tidak akan bercanda soal ini kekekkek sangat menyenangkan menggodamu Kyuhyun-ya hahaha. Aish kau nemo, menyebalkan sekali kau ckck. Sekarang sudah penampilan ke 14, apakah kau tidak mau pulang? aniyo aku ingin tetap disini, lebih tepatnya aku ingin menunggu yeoja bernama Chae Jin itu sampai pulang, kau boleh pulang jika kau mau. Ah terserah kau saja, tapi aku sudah membuat janji bertemu dengan Chae Rin aku tidak ingin membuatnya kecewa. Huh? bukan kah ia adalah dongsaengnya Chae Jin? ya kau ini hahaha jangan menjadikan nya pelarianmu dari Jessica ya Donghae kasihan dia. Aish jinjja.. aku sekarang sudah tidak mempunyai perasaan apa-apa lagi kepada Jessica dan untuk sekarang ini perasaan cintaku hanya untuk Chae Rin. Hahaha baiklah, awas saja kau menyakiti adik iparku habis kau Donghae! arraso, arra arra lagi pula aku tidak mungkin akan menyakitinya. Baik pergi sana! nanti Chae Rin ngambek loh kekekek~ Ok evil, sampai jupaaaa~~

at 4 pm

Cho Kyuhyun POV

Akhirnya selesai juga tahap audisi pertama, sangat melelahkan sampai membuatku sempat tertidur. Oh iya aku baru ingat, mana Chae Jin? aishhhh bodoh sekali aku ini, bisa-bisanya aku tertidur disini. Karena aku berlari dengan cepat menuju tempat parkir SMTown aku tak sengaja menabrak seorang yeoja. Mian saya sangat menyesal, apakah anda terluka? ah aniyo gwenchanna ucap yeoja itu sambil merapikan tasnya yang berserakan akibat bertabrakan dengan Kyuhyun. Aku pun melihat wajah yeoja itu dan ternyata… d.. dia.. Cha.. Chae.. Chae Rin..-ya ucapku dengan tergagap karena terkejut dengan apa yang dilihatku barusan. Mian, apakah saya mengenal anda? deggg….

TBC

Bagaimana ffku yang satu ini?? jelek kah?? mian TT_TT akan saya lanjutkan jika banyak yang komen, gomawo!! ^^

your coment are my oxygen ;D ^^ XDD

Leave a comment