About Me

Annyeong para readers yang saya cintaiiii!!! XD XD XD

aku disini mau ngeshare bermacem2 ff yang semoga buat kamu enjoy ya, ohya buat para readers yang baca ff aku harap tinggalkan jejak ya TT_TT

jejakmu berarti buat aku huhuhu

Ohya maaf kalau misalkan aku aga lambat ngepublish ffnya, mungkin ada gangguan atau lagi ada kesalahan teknis (?)

yang pasti author bakalan ngeshare terus di blog ini kalo ada ff baru, ohya aku juga ngeshare ff punya temen aku XD XD

mau lebih kenal sama author whiteee13? boleh ga ya??? hehehe._.v

Ok kita bahas tentang blog ini beserta sang empunya (?)

blog ini khusus buat ff, dan kamu juga boleh kok ngepost ke e-mail author, dan tentunya nanti aku bakal masukin karya ff kamu di blog ini ^^

bisa juga temenan sama aku kok, jadi kamu sama aku bisa chatting dan yang lainnya 😀

Ngomong-ngomong soal author whiteee13 nih ya, aku masih sekolah loh hehehe. Siapa yang masih sekolah? *tunjuktnjukjari dan aku juga masih author baru yang kesasar (?) tapi semoga apa yang aku hasilin ga mengecewakan para readers ya! ^^ Hwaiting!!! #semangatindirisendiri #plaaaaakkkkkkkk #tuiingggggggg

Dan Ohya…. bagi para readers yang mau minta password dari ff ku, silahkan kontak emailku : vinella_cindy@yahoo.com dan twitter : @cindyvinelaa. Dan nanti bakal author kasih, tapi harus jelas ya 😉

contoh : Subject : password ff, cantumin nama kamu, judul ff yang mau kamu tanya, nama akun twitter (kalo ada), nama wordpress (kalo ada).

contoh :  Lala Aurelia (spasi) Sexy Free and Single (spasi) @lalavirga (spasi) blueee98

DON’T BE PLAGIARISME!

gomawo chingu!! enjoy this blog ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s