[FF] Marriage with My Idol?? (Oneshoot)

Title : Marriage with My Idol??

Author : whiteee13

Maincast : Lee Ji Hyun , Kris
Supportercast : Temukan sendiri XDD

Genre : Romance, Life, School activities

Length : Short Story, Oneshoot

A/N : Lohaaaaaaaaaa!! ga usah banyak ba bi bu ayo check it out di dunia author! dan mian ini ff terakhir author sebelum author mau ulangan tengah semester. Besok senin author udah ulangan tengah semester jadi harus banyak belajar TT_TT  dan berarti author belum bisa nulis ff untuk sementara ini, doakan author ya!! xD XD ^^ GOMAWOOOO READERS 😀

Lee Ji Hyun POV

Apa-apaan eommaku ini, tiba-tiba saja aku disuruh menikah dengan seseorang yang tak kukenal dan kuulang sekali lagi TAK KUKENAL. Bagaimana bisa eomma dan appa melakukan hal ini padaku huh? mereka kira aku akan menikah dengan seseorang yang tak kukenal? jawabannya tidak!. Aku pun muli frustasi dengan keputusan kedua orang tuaku ini, dengan kesal aku pun menghidupkan televisi 80 inc yang ada di kamarku dan mencari chanel dimana idolaku hari ini tampil. Hal ini biasanya kulakukan saat aku kesal kepada seseorang, akhirnya aku menyetel stasiun TV channel KBS yang kebetulan pada saat itu menampilkan idola kesayanganku yaitu EXO-M. Kalian mau tahu siapa biasku? dia adalah Wu Yi Fan atau yang sering kita dengar Kris EXO-M. Ah dia adalah mahluk yang paling tampan yang pernah kulihat, garis wajah yang sempurna dan karismanya yang sangat kuat menyihir semua yeoja untuk terpaku akan karismanya tersebut. Aku sudah mengidolakannya sejak EXO mulai debut, dan sebenarnya aku sudah mengenalnya lama sejak kami berusia 5 tahun. Appanya adalah teman karib dengan appaku sehingga ketika kami masih kecil kami sering bermain bersama, tidur bersama, bahkan mandi bersama. Aku rindu saat-saat seperti itu namun dapat kupastikan akan sulit untuk seperti dahulu lagi, karena sekarang ia bukan lah namja biasa tetapi namja yang digilai semua yeoja. Siapa yang tidak mengenalnya saat ini? semua tahu dia adalah member dari EXO dan tergabung dalam EXO-M. Saat aku kecil ia memanggilku dengan sebutan berry dan aku memanggilnya bear. Saat kami berusia 8 tahun ia pernah berkata padaku.

Flashback POV

“Kalau kita sudah besar nanti, kau harus menjadi pengantinku. Arraso?” ucap Kris kecil kepadaku.

“Huh? apa yang kau katakan bear? apa aku tidak salah dengar?” balasku sambil menyuapkan satu sendok es krim strawberry ke mulut Kris kecil.

“Kau tidak salah mendengar, itu yang aku mau. Kau harus berjanji jika kau sudah besar nanti kau harus menjadi pengantikuku. Kau mengerti?” ucapnya sambil menyodorkan jari kelingkingnya padaku.

“Ne arraso. Aku akan setia pada bear” balasku sambil menyambut jari kelingking Kris kecil dan mengembangkan senyum penuh arti kepadanya.

“Baiklah, akan kupegang janjimu noona berry” ucapnya sambil mengerlingkan matanya kepadaku.

Dan mungkin aku tidak dapat menepati janji kami ketika kecil. Dan aku berpikir aku gila yang terlalu menganggap serius pernyataan dari seorang Kris yang dahulu masih kecil dan begitu juga aku. Aku pun seketika melenyapkan semua pikiranku yang mengingat masa lalu kami. Sekarang saatnya EXO-M tampil dan aku pun menemukan sosok Kris. Sosok yang selama ini kurindukan dan kunantikan kedatangannya. Melihatnya saja dapat membuatku melupakan semua masalahku yang dapat dikatakan berat. Setelah melihatnya di TV aku pun segera membuka laptop appleku dan mengsearch foto terbaru dari EXO terutama Kris. Bayangkan saja sudah ada 2000 foto dari member EXO di laptopku, dan sebagian besar foto itu adalah foto Kris idolaku. Lalu tiba-tiba aku mendapatkan info dari google dengan nama artikel “Kris EXO-M mengencani Jessica SNSD” dan seketika air mataku tumpah dari kedua sudut mataku. Aku pun dengan cepat menghapusnya dan bergegas berangkat kuliah mengingat hari sudah cukup siang, dan aku pun mulai menyusuri jalan Seoul. Aku memilih untuk berjalan kaki karena universitasku yang tidak terlalu jauh dari rumahku. Saat aku berjalan tiba-tiba ada seseorang namja yang tidak sengaja manabrakku.

“Ah mianhaeyo noona, jeongamal mianhaeyo” ucapnya sambil menundukan badan dan membentuk sudut 90 derajat.

“Gwenchannayo” ucapku sambil mengambil buku-buku yang berserakan di jalan, kulihat ia ingin membantuku mengambilnya namun aku mencegahnya.

“Sini saya bawakan, sebagai rasa bersalahku pada noona” ucapnya sambil berjalan mendekatiku, dan semakin lama semakin dekat.

“Tak perlu aku sedang buru-buru, annyeong” ucapku lalu pergi meninggalkannya, memang hari ini aku sudah terlambat untuk datang. Dan kebetulan sekali dosenku hari ini sangat lah galak, jadi aku harus berantisipasi dengan amukannya yang menggila dengan cara tidak terlambat masuk ke kelasnya.

“Chakkamman!! handphone anda tertinggal!!” teriaknya kepadaku, namun aku tak bergeming mendengar teriakannya tersebut.

Aku pun akhirnya sampai di Seoul University dan hasilnya aku tidak terlambat dan tidak mendapat amukan dari Jung seosengnim dosenku. Tapi.. tapi.. sepertinya ada sesuatu yang hilang, ah ya! handphoneku! aku terlalu terburu-buru tadi tidak berbalik dan mengambil handphoneku yang berada di namja itu. Kau pabbo sekali Ji Hyun-ya!! ucapku kesal sambil merutuki diriku sendiri. Aku tidak mempermasalahkan handphoneku, tapi aku mempersalahkan gantungan handphoneku.. gantungan itu aku buat bersama Kris kecil dan ia juga mempunyai gantungan yang sama dengan milikku. Tapi sekarang gantungan itu sudah hilang, huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

Kris POV

Setidak berhargakah benda ini untuknya sampai ia meninggalkan benda ini padaku? ah mola. Tapi ini kan.. gantungan ini, aku sangat kenal dengan gantungan ini. Aku pun mengambil iphone5ku dari saku celana hitamku dan mencocokan gantungan handphone noona tadi  dengan gantungan kepunyaanku. Sama, dan yang memiliki hanya aku dan berry. Apakah yeoja tadi itu adalah berry? tanyaku dalam hati. Aku pun dengan terpaksa mengutak-ngatik isi handphones dari yeoja yang membuatku penasaran setengah mati. Kulihat folder foto-fotonya, dan kudapati banyak foto diriku di handphonenya. Apakah dia juga fansku? ah kau lucu sekali berry kekeke~. Belum terlalu puas dengan apa yang kulihat aku pun membuka folder foto berjudul “Berry and Bear” dan dengan cepat aku membuka folder tersebut. Terlihat fotoku dan foto Ji Hyun saat kami masih kecil. Aku sangat rindu kepadanya, tapi kenapa aku terlalu bodoh sampai tidak mengenalinya. Memang tadi aku merasakan bahwa yeoja yang kutabrak beberap menit yang lalu mirip sekali dengan seseorang dan sekarang aku tahu ia adalah Lee Ji Hyun atau berryku. Ah dan aku juga menemukan foto-fotonya yang sekarang dengan gaya yang sangat cute. Aku terkekeh geli melihat foto-fotonya saat ini. Para member EXO-M pun melihat aneh kearahku karna tingkahku yang aneh sekali menurut mereka. Aku pun akhirnya melototi mereka semua dan bertanya kepada mereka.

“Kenapa kalian melihatku seperti itu hah?” ucapku kepada member EXO- M yang sedari tadi memperhatikan tingkah lakuku.

“Ada apa denganmu hyung? kau aneh sekali, sedari tadi kau hanya tersenyum-tersenyum sendiri” balas Luhan mewakilkan semua pertanyaan dari member-member lainnya.

“Aku tidak kenapa-kenapa. Apa ada yang salah jika aku tersenyum? lebih baik aku tersenyum kan dari pada aku marah-marah kepada kalian? kekeke.” ucapku sambil terus fokus dengan handphone berryku yang sangat kurindukan ini.

“Ya kau tidak cerita kepada kami, apa kau sedang menyukai seseorang hyung?” tanya Chen mulai mencurigai hyungnya yang satu ini.

“A..ani…aniyo, aku tidak menyukai siapa-siapa. Sudah sana kalian pergi, menggangu saja” ucapku dengan nada yang sedikit tergagap dan membuat para member EXO-M yang lainnya senang melihat tingkahku yang semakin aneh ini.

“Hahahaha kau berbohong hyung, siapa yeoja beruntung yang dapat menarik seorang Kris EXO-M huh?” balas semua member dengan kompaknya sambil nyengar-nyengir sendiri.

“Aku tidak berbohong, sudah sana kalian pergi” ucapku santai sambil memainkan iphone5ku.

“Ah baiklah, bagaimana kencanmu dengan Jessica eonni hyung? apakah lancar?” tanya Chen dengan serius melihat apa yang sedang dilakukanku.

“Biasa saja, ini juga adalah trik SM kan untuk berkencan dengannya. Menurutku sama sekali tidak berkesan, sangat biasa” ucapku tanpa beralih dari iphone milikku ini.

“Jessica eonni kan cantik hyung, kenapa kau tidak suka? aneh sekali kau ini” ucap member EXO-M lainnya dengan kompak sembari menggeleng-gelengkan kepala mereka.

“Aku punya yang lebih cantik, dan aku ingatkan kepada kalian.. jangan menilai seseorang sekedar dari fisiknya saja, tetapi juga dari hatinya. Arraso?” ucapku sambil mengalihkan perhatianku yang sedari tadi menjadi milik iphone5ku ini, dan sekarang beralih ke para member EXO-M.

“Cieeee hyung berarti bener kan hyung lagi suka sama seorang yeoja, ceritakanlah hyung” balas semua member dengan merengek-rengek seperti seorang anak meminta susu kepada ibunya.

“Kalau sudah saatnya kalian tahu, akan aku beritahukan pada kalian” ucapku santai sambil tersenyum tipis kepada member yang lain.

Aku pun berjalan pergi menjauhi mereka sekedar mencari tempat yang aman untuk membuka isi dari handphone yeoja ini. Aku sangat ingin tahu ia tinggal dimana dan bersekolah dimana, dan kukira sekarang aku menumukannya di note handphonenya. Dan ternyata ia bersekolah di universitas Seoul jurusan kedokteran. Lalu tiba-tiba muncul layar nomor handphone dari “Rae Na-ya” pasti ini temannya lalu aku angkat telepon tersebut.

“Annyeong, saya Ji Hyun pemilik dari handphone iphone4 yang sekarang berada di tangan anda. Bisakah kau mengembalikannya pada saya?”

“Baik, kita ingin bertemu dimana?” balasku dengan cepat, dan dapat kukenali bahwa si penelpon adalah si empunya iphone4 ini, yaitu Lee Ji Hyun atau berryku.

“Di Kona Beans saja, besok jam 12 am. Jangan telat” ucapnya lembut kepadaku.

“Aniyo, kita bertemu di Seoul University saja. Saya juga salah satu murid disana, jadi kita dapat lebih mudah bertemu” balasku dengan sedikit mengambangkan senyum kebangaanku.

“Bagaimana anda bisa tahu bahwa saya bersekolah di sana huh?” terdengar suara kaget dari Ji Hyun yang bingung kenapa aku mengetahui dimana ia bersekolah.

“Tidak usah banyak bertanya, sampai bertemu besok Mrs. berry” balasku sambil sedikit menggoda si empunya handphones ini di seberang sana.

“Kau… apakah kau adalah bear?? tutttt… tut… ” tanya Ji Hyun tergagap, terdengar jelas bahwa ia sangat kaget dengan apa yang kukatakan barusan. Dengan sengaja aku mematikan teleponnya, dan ku jamin sekarang ia semakin penasaran dengan identitas orang yang tak sengaja menabraknya kemarin.

Lee Ji Hyun POV

Apakah benar ia bear? apakah benar ia Kris kecil yang selama ini aku rindukan? molaaa, aku tidak tahu. Aku harusmemastikannya besok, dan sekarang aku harus pergi ke toko buku dan sekedar membeli beberapa buku kpop di sana. Setelah 10 menit menyusuri jalan yang penuh aktivitas di Seoul ini, aku pun sampai di depan toko buku Seoul. Aku memang sudah lama berlangganan di toko buku ini, toko buku ini sangat lengkap dan harganya juga tak terlalu mahal. Beberapa menit setelah aku mengubrak-abrik (?) isi dari toko buku ini lalu aku menemukan sebuah novel berjudul “Marriage with My Idol??” aku yang tertarik dengan judulnya langsung melihat sinopsis novel ini dan membaca sinopsis yang tertera dibelakang novel ini Ketika kecil Soo Hyun dan Jung Min adalah sepasang teman dimasa kecil, namun ketika Jung Min berumur 18 tahun ia bukan lagi menjadi orang biasa tetapi menjadi orang yang terkenal dengan menjadi salah satu member boyband terkenal di Korea Selatan yaitu Prince. Soo Hyun teman masa kecilnya yang ditinggalkan olehnya merasa sedih karena sudah beberapa tahun ini mereka tidak lagi menghubungi satu sama lain. Namun takdir berbicara lain tiba-tiba saja Soo Hyun di nikahkan dengan seorang namja pilihan orang tuanya, Soo Hyun menolak mentah-mentah akan permintaan kedua orang tuanya. Disaat bersamaan Jung Min juga mendapatkan paksaan dari orangtuanya untuk menikahi seorang gadis yang belum sama sekali ia kenalnya. Bagaimana kelanjutan kisah Soo Hyun dan Jungmin berikutnya? silahkan baca novel ini, banyak sekali kejutan yang terduga didalam novel ini. Aku yang telah membaca sinopsis dari novel ini sangat tertarik dan memutuskan untuk membeli novel ini. Menurutku ada kesamaan antara karakter wanita dan laki-laki yang ada di dalam novel ini. Setelah membeli novel ini dan beberapa buku pengetahuan lainnya, aku pun pulang ke rumahku. Ketika di perjalanan aku melihat dua orang anak kecil yang sedang bermain bersama dan tertawa bersama. Jika aku melihat kejadian seperti ini, aku semakin mengingatnya. Seketika itu pun juga aku mengingat lelaki misterius yang kemarin menabrakku, aku sangat menyesal sekali karena waktu itu aku tidak sempat melihat wajahnya karna saat itu aku sedang sangat terburu-buru. 

Still Lee Ji Hyun POV

Aku pun sudah menunggu namja yang hari ini akan mengembalikan handphoneku, aku sangat penasaran dengan namja satu ini. Ia sangat misterius bagiku. Aku sebenarnya mengajak Rae Na-ya untuk menemaniku di taman kampus ini untuk menemui sosok namja itu, tapi ia sedang tidak bisa karena sekarang ia sedang ada kelas Park seosengnim jadi dengan terpaksa aku sendirian menunggu namja misterius ini. Tiba-tiba ada seseorang namja yang mendekat padaku dan memberikan handphoneku namun aku tidak dapat melihatnya jelas karena ia memakai topi hitam dan kacamata hitam  untuk menutupi mukanya. Dan sepertinya aku mengenal tubuh ini… Kris… ani, bear…. apa kau benar-benar bear??

Kris POV

Setelah kucari beberapa menit dimana sosok yeoja yang bernama Ji Hyun itu, akhirnya aku menemukannya. Ia memakai celana jeans biru pendek dan menggunakan baju kebesaran berwarna putih dan menggunakan sneakers hitam. Dia sama sekali tidak berubah, mulai dari fisiknya dan sifatnya. Setelah aku sadar dari lamunanku, aku langsung mendekatinya.

“Ini handphonemu, maaf atas waktu itu” ucapku sopan sambil menundukan punggungku.

“Ah.. kau.. kau benar-benar bear? bear yang selama ini aku cari huh??” balasnya dengan sedikit tergagap dan keluar air dari kedua sudut mata indahnya itu.

“Ne, aku bearmu berry. Aku juga sudah lama mencarimu, namun aku tidak juga menemukanmu dan ternyata takdir berkata lain. Kita dipertemukan kembali dan maaf telah membuatmu khawatir selama ini” ucapku dengan mengembangkan senyum maut andalanku.

“Ya!! nan bogoshipoyoooo!! kau tahu itu semua huh? dari mana?? pasti kau telah mengutak-ngatik isi handphoneku-_-” balasnya sambil memeluk tubuhku dengan erat dan aku pun juga membalas pelukan hangat itu.

“Tentu, mian aku terpaksa. Aku melihat gantungan ini, dan aku teringat padamu. Makanya dengan penasaran aku mengutak-ngatik isi handphonemu ini. Dan ternnyata benar, ini kau berry” ucapku sambil menunjukkan gantungan handphone yang sama persis dengan punyaku.

“Tentu saja sama, kan itu kita berdua saat kecil hehe. Ohya bagaimana kau bisa disini? apakah EXO hari ini tidak ada kegiatan huh??” tanyanya sambil memberikan senyuman yang selama ini sangat aku rindukan.

“Tidak hari ini jadwalku bersama EXO sedang kosong. Aku hari ini kesini untuk mengajakmu jalan-jalan. Apakah kau mau berry?” ucapku manja kepada berry yang selama ini aku rindukan.

“Baiklah, kajja!! ayo kita pergi!! tapi kita mau pergi kemana? hehe” balasnya dengan menggaruk tengkuknya yang kuyakini tidak gatal sama sekali.

“Kau ini menggemaskan sekali!! bagaimana kalau kita ke taman hiburan saja?? otthe?? bagus bukan??” ucapku sambil mengelus puncak kepalanya dengan gemas.

“Ne!! kajja!!” ucapnya semangat sambil membawa semua buku pelajarannya masuk ke dalam mobil bugasti merah milikku.

“Silahkan masuk Mrs. berry” balasku dengan menggoda Ji Hyun, dan tampak sekali semburat merah muncul di kedua pipinya yang cukup chuby tersebut. Aku tertawa geli melihat tingkahnya yang satu ini.

Author POV

Setelah mereka sampai di taman hiburan yang terkenal di Seoul, mereka puun pergi untuk membeli gulali yang dijual disekitar wahana bermain disini. Mereka terlihat sangat romantis dan banyak yeoja yang histeris dengan apa yang mereka lihat dengan mata kepala mereka sendiri.Walaupun Kris memakai topi dan kacamata hitam namun tetap saja para fans sejati dari Kris masih dapat mengenalinya. Sehingga baru saja mereka sampai disana, terjadi insiden kejar mengejar antara Kris dan Ji Hyun dengan para fans yeoja dari Kris. Akhirnya setelah beberapa menit mereka berdua berlari menghindari dari teriakan para fans, mereka memutuskan untuk makan bersama dahulu sebelum mereka menaiki berbagai wahana yang ada di sana. Setelah mereka selesai makan, mereka memutuskan untuk kembali ke dalam taman hiburan dan beruntung kali  ini karena penyamaran Kris kali ini tak tertangkap lagi oleh para fansnya yang berada di taman hiburan itu. Mereka pun bermain bianglala dan kincir angin dan masih banyak lagi permainan yang membuat kedua insan itu senang. Setelah 5 jam mereka bermain bersama, tidak terasa haripun semakin larut malam dan mereka memutuskan untuk segera pulang. Akhirnya mereka berdua kini sudah berada di dalam mobil Kris dan Ji Hyun berkata kepada Kris.

“Kris, ada yang ingin kuberitahukan padamu” ucap Ji Hyun sedikit pelan namun masih dapat didengar oleh alat indera Kris.

“Waeyo?? apa tentang pernikahanmu dengan namja yang tidak kau kenal sama sekali??” tanya Kris dengan wajah dingin dan serius.

“Ndo.. bagaimana kau tahu??” ucap Ji Hyun yang merasa mulutnya terasa tercekat ketika ingin mengeluarkan kata-kata memuakan tadi.

“Aku tahu dari handphonemu, kau menyatat itu semua di dalam note handphonemu. Lucu sekali” ucap Kris dingin kepada Ji Hyun.

“Apanya yang lucu?? aku ingin dinikahkan dengan seorang namja yang sama sekali tidak aku kenal. Apa hal ini lucu bagimu??!” balas Ji Hyun dengan muka yang memerah seakan-akan ia sangat kesal dengan namja yang ada disampingnya saat ini.

“Bukan hanya kau saja yang mengalami hal serupa, aku juga demikian. Orang tuaku memaksaku untuk menikahi seorang yeoja yang tidak kukenal sama sekali. Dan kudengar minggu depan aku akan melamarnya” ucap Kris terlihat sedih disetiap perkataannya.

“M…mw…mwo?? apa yang kau katakan?? kau bercanda kan Kris?? sama sekali tidak lucu gurauanmu itu” ucap Ji Hyun sambil menahan air bening yang ingin mentes dari sudut kanan dan kiri dari matanya.

“Aku tidak bergurau berry, aku sungguh-sungguh. Mungkin minggu depan kau akan mendapatkan undangan pernikahanku dengan yeoja itu” ucap Kris benar-benar pasrah dengan keadaannya sekarang.

“Lalu bagaimana karirmu?? apa kau akan meninggalkan dunia musikmu itu??” tanya Ji Hyun seakan-akan ingin sekali mengeluarkan air mata yang sedari tadi sudah menumpuk di tepi kelopak matanya.

“Aku akan terus melanjutkan karirku tapi pernikahan ini hanya diketahui oleh pihak SM saja, dan tidak dipublikasikan ke masyarakat umum” balas Kris sambil menstabilkan suaranya yang kini mulai bergetar.

“Dan kau menerima itu semua??” ucap Ji Hyun penasaran kepada Kris.

“Ne aku menyetujuinya, aku tidak mau dikatakan anak yang durhaka pada orang tua. Kau begitu juga kan??” jawab Kris sambil mengalihkan pandangannya dari Ji Hyun ke setir mobilnya yangberwarna putih.

“Ne aku juga mengabukan permintaan mereka. Baiklah aku turun dulu ya, sampai jumpa” ucap Ji Hyun kepada Kris, terlihat sekali raut sedih di wajah Ji Hyun.

“Mianhae aku membohongimu Ji Hyun-ya kekeke” ucap Kris dengan tampang tak berdosa dan seketika merubah raut wajahnya menjadi menyeringai setan.

next week

Lee Ji Hyun POV

Aku sangat kesal dengan hari ini karena hari ini ia resmi akan dilamar oleh namja yang sama sekali tidak ia kenal. Namun mau dikata apa lagi, Kris pun akan melamar seorang yeoja yang tak dikenalnya. Dan aku harus pasrah dengan semua ini. Kini aku sedang membaca buku novel “Marriage with My Idol??” yang belum lama ini aku beli, aku sudah mencapai ending dari novel ini. Cerita novel ini memang menyedihkan namun di akhir cerita ternya Soo Hyun dinikahi dengan Jung Min, dan ternyata selama ini orang tua Jung Min dan Soo Hyun sudah merencanakan ini semua. Dan ending, mereka berdua bahagia dan mereka akhirnya hidup berbahagia. Aku berpikir, coba saja nasibku sama dengan novel ini yang menceritakan happy ending pasti sangat membahagiakan sekali. Namun itu mustahil. Sedari pagi aku sudah menyiapkan diri dengan pakaian yang anggun dan rapi, eomma bilang bila keluarga namja itu akan datang pukul 12 pagi dan sekarang sudah pukul jam 12 kurang 5 menit. Dan tiba-tiba terdengar suara eomma yang memanggilku dari balik pintu.

“Ji Hyun-ya, ayo keluar. Mereka sudah datang kemari, ppaliya!!” ucap eomma yang terdengar sangat bergembira.

“Ne eomma, tunggu sebentar” ucapku sambil mendekati pintu kamarku yang berwarna hitam elegan ini, dan membukanya. Tampaklah wanita paruh baya yang menggunakan pakaian sopan, yaitu dia eommaku.

“Kau neommu neommu yeoppo, ayo turun. Mereka telah menunggu gadis kecil ibu ini” ucap eomma dengan mengembangkan senyuman khas yang hanya dimilikinya.

“Ne eomma, biarkan aku berjalan bersamamu” ucapku dengan mengembangkan senyum simpul kepada eomma.

Kris POV

Aku tidak tahu bagaimana reaksi Ji Hyun nanti, aku tidak sabar melihatnya kekeke~. Setelah aku duduk di atas sofa coklat  yang penuh dengan motif namun masih sangat terlihat elegan ini, akhirnya aku pun mendapati seorang yeoja yang turun dari tangga. Ya dia adalah Ji Hyun, terlihat sekali raut sedih di wajahnya. Ia memakai dreess putih polos yang mengekspos seluruh badannya, dan hal itu membuatku terpana untuk sepersekian detik. Dan rambut panjangnya yang biasanya ia ikat, kini terurai bebas menutupi bahunya yang jenjang itu. Sangat cantik batinku. Ia pun mulai melihat ke arah ruang keluarga, dimana aku dan keluargaku duduk disana. Ia terkejut dengan keberadaanku di rumahnya, dan dengan spontan oa bertanya kepada eommanya.

“Eo..eomma, apakah Kris lah yang akan menjadi suamiku??” tanyanya tak percaya dengan memperhatikan eommanya tanpa mengdepikan mata sepersekian detik lamanya.

“Ne chagi, kau akan menikah dengan Kris. Kami bersepakat untuk memberi kejutan padamu dengan tak mengatakan siapa calon suamimu” ucap eomma Ji Hyun sambil mengelus puncak kepala Ji Hyun yang kini sedang terganga sebesar-besarnya (?)

“Jeongmal??? dasar kalian semua!! bagaimana bisa kalian membohongiku??” ucap Ji Hyun tidak terima kepada semua orang yang berada di ruangan keluarga saat ini.

“Kami hanya ingin mengejutkanmu chagi. Apa kau terkejut???” balas eomma dengan senyum kebanggaannya.

“Yak!!! kalian benar benar, aku senang sekali!!” ucap Ji Hyun sambil memeluk erat tubuh eommanya.

“Dan… Kris, apa kau juga ikut bagian dalam perencanaan ini??” ucap Ji Hyun kepadaku dengan mulut yang sedikit diruncingkan.

“Seperti apa yang kau lihat berry kekee” ucapku dengan tertawa geli melihat tingkah calon istriku ini.

“Ndoooooooo!!!! kau akan mati bear!! ” teriak Ji Hyun sambil mengejarku dan reflek aku pun berlari menghindarinya, semua orang di ruangan tertawa geli melihat kelakuan kami ini. Hahahahaa.

END

HOWAAAAA??? BAGAIMANA??? Mian kalo alurnya kecepetan dan masih banyak typo karna author cuma ngerjain ff  ini hanya 4 jam dan secepat kilat T^T dan dengan author ngepublish ff ini, berarti ini ff terakhir author. Karena mulai besok senin author udah mulai ulangan tengah semester dan harus banyak belajar u,u jadi untuk sementara waktu author vakum menulis ff,  penulisan ff bakal dilanjut lagi setelah author selesai UTS. DOAKAN AUTHOR YA! T^T semoga para readers suka ff ini ya!! ^^ XD XD tinggalkan jejak kalian please, jejakmu berharga bagiku 😀 GOMAWOOOO~~~

Advertisements

4 thoughts on “[FF] Marriage with My Idol?? (Oneshoot)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s