[FF] Saranghaeyo Sunbae!! (Oneshoot)

Title : Saranghaeyo Sunbae!!

Author : whiteee13

Maincast : Choi Sooyoung, Kyuhyun
Supportercast : Temukan sendiri XDD

Genre : Romance, Life, School activities

Length : Short Story, Oneshoot

A/N : Mian kalo sedkit gaje dan ga bagus bagus amat, tapi coba aja cicipin dulu (?) selamat menikmati (?) imajinasi author!! ^^

Choi Sooyoung POV

Aku masih saja berkutat dengan buku matematikaku yang penuh dengan angka-angka, maklum saja aku lebih suka untuk belajar dari pada bermain di luar kelasku. Ya dengan kata lain aku adalah seorang kutu buku, bahkan semua buku di perpustakaan sekolah ini semuanya sudah kubaca. Hobiku ini memang sudah ada sejak kecil. Tapi jangan kira jika aku tidak mempunyai sahabat, aku mempunyai sahabat bernama Kim Ga In dia adalah yeoja terpopuler di sekolah. Pasti kalian bingung kenapa seorang kutu buku sepertiku dapat bersahabat dengan sosok yeoja impian di sekolahku ini? semua itu karena kami sudah bersahabat sejak kami baru berumur 4 tahun. Aku memang seseorang yang pendiam terhadap semua orang tapi terkecuali dengannya, tapi ia memiliki prestasi yang sangat buruk jika dalam bidang akademik. Berbeda 360 derajat dariku, bisa dikatakan aku termasuk murid yang pintar karena aku adalah siswi yang menempati peringkat 2 paralel di sekolahku. Aku sangat bingung dengan juara 1 bertahan yang tak pernah dapat kukalahkan, padahal setiap waktu ia hanya bermain starcraft. Namun ia adalah namja yang sangat pintar, dan diam-diam aku juga mencintainyanya.. entah dari kapan perasaan itu tumbuh namun kupastikan semakin hari perasaanku terhadapnya semakin besar, aku bingung bagaimana cara untuk menghentikannya. Sejujurnya aku sangat muak dengan perasaan ini, namun apa boleh buat aku tidak dapat melupakannya. Kyuhyun adalah sunbae kelas 12 di sekolah ini, banyak sekali yeoja yang mengejar-ngejarnya namun ia hanya cuek dengan semua yeoja yang ingin mendekatinya. Aku selalu tidak berani untuk mendekatinya, aku takut jika aku mendapatkan perlakuan yang sama dengan para yeoja yang lainnya. Dan 1 hal yang harus dicatat, aku sama sekali tidak cantik. Bayangkan saja aku memakai kacamata kuda berwarna hitam selalu menguncir kedua rambutku memakai rok yang panjangnya 20 cm dibawah lutut. Sangat tidak menarik bukan diriku?? ah aku sudah tahu itu. Dengan fisikku yang seperti ini, bisa dikatakan aku malu untuk mendekatinya bahkan yeoja cantik yang mengejarnya pun ia tolak, apa lagi aku?? itik buruk yang ingin mendapatkan seorang pangeran tampan, berlebihan kah aku?? ah molaaaa~~

Author POV

Bel tanda berakhirnya istirahat pun berbunyi, dan seperti biasa para siswa memasuki kelasnya masing-masing. Tiba-tiba Kyuhyun sunbae datang ke kelas 10A bersama dengan Kim seosengnim. Sooyoung pun tanpa sadar tersenyum melihat kehadiran Kyuhyun, sunbae yang selama ini ia sukai. Ga In yang mengetahui perubahan raut Sooyoung pun langsung menyenggol pinggung Sooyoung dan tersennyum-tersenyum sendiri kepada Sooyoung. Huh? kenapa kau menyenggolku? ya aku tahu kau sedang senang, jangan menyembunyikan senyummu yang barusan terukir dibibir manismu itu hahaha. Ya bisakah kau mengecilkan volume suaramu Ga In-shi? ne, mian seosengnim. Makanya kau jangan menertawakanku xD. Baiklah, begini anak-anak untuk hari ini Kyuhyun yang akan menggantikan seosengnim dalam mengajarkan kalian matematika.

“Apa katanya?? jinjja??” teriak para yeoja yang senang mendengarkan gambar gembira ini (?)

“Diam semuanya! dengarkan dulu, Kyuhyun akan menggantikan ibu dalam pelajaran matematika untuk waktu seminggu ke depan. Karena ibu harus melayat appa saya di Australia, semoga kalian dapat mengerti” ucap Kim seosengnim dengan nada sedikit sedih.

“Ne, baiklah seosengnim. Kami ikut berduka cita, tapi kenapa Kyuhyun sunbae yang menggantikannya?” tanya para yeoja di kelas itu terkecuali Sooyoung dan Ga In yang sedari tadi hanya fokus kepada buku novelnya masing-masing.

“Karena kebetulan sekali memang kelas 12 seminggu ini akan pulang sekolah lebih cepat, dan ibu rasa ia cocok untuk menggantikan ibu untuk beberapa hari ini” ucap wali kelas dari kelas 10A tersebut.

“Baiklah seosengnim!! kami setuju!! ani, sangat setuju!!” teriak para yeoja dengan penuh histeris, para namja di kelas itu hanya dapat mendecakkan lidahnya.

“Ne, kalau begitu seosengnim tinggal dulu ya. Goodbye, see you next time! ^^

Still Author POV

Sekarang pelajaran matematika pun dimulai dengan guru baru yaitu Kyuhyun sunbae, dan suasana kelaspun kini menjadi baru karena semua yeoja disini hanya memperhatikan ketampanan dari Cho Kyuhyun bukan memperhatikan pelajarannya. Kecuali Sooyoung yang terus berkutat mengerjakan 100 soal matematika yang harus di selesaikan dalam waktu 1 jam. Bagi Sooyoung hal ini adalah makanan sehari-harinya setiap hari. Masih tersisa waktu 45 menit waktu yang tersisa, dan diliriknya kertas Ga In yang baru menyelesaikan 41 soal. Bagaimana ini Sooyoung? aku belum selesai mengerjakannya, soal-soal ini benar-benar memanaskan otakku. Lebih baik aku kita diajar oleh Kim seosengnim, seosengnim tidak pernah memberikan soal sebanyak ini TT_TT #poorrr Ga Innnn. Kalau begitu lihat saja jawabanku, nanti sepulang sekolah akan aku jelaskan padamu bagaimana caranya, cepat ini salin. Gomawo Youngi-ah kau memang sahabat terbaikku.

15 minutes later

Waktunya sudah habis, silahkan dikumpulkan. Noona Sooyoung, tolong kumpulkan semua soal beserta jawaban ke depan, baiklah sunbae. Kau sudah selesai Ga In-ah? sudah 80 soal kukerjakan, semoga mengahasilkan nilai yang baik. Oke, sekarang bisa kau bantu aku untuk membawakan tumpukan kertas ini ke dalam mobilku? aku sudah membawa banyak barang..  ne, baiklah sunbaenim. Kajja ikutilah aku akan kutunjukkan dimana mobilku. Untung saja Ga In tadi sudah dijemput oleh pacarnya, jadi aku hari ini tidak pulang bersama dengannya. Dan sekarang aku mendapatkan tugas dari Kyuhyun sunbae, padahal tadinya aku ingin pergi ke toko buku untuk membeli novel yasudahlah besok saja.

“Masuklah” ucap Kyuhyun dengan santainya lalu bergegas masuk kedalam mobil.

“Nde? ah molaa lebih baik aku turuti saja” ucap Sooyoung tanpa mengalihkan matanya dari tumpukan kertas yang sedikit menyusahkannya untuk membuka pintu.

“Mian, silahkan masuk. Aku lupa jika kau masih membawa kertasku” ucap Kyuhyun singkat sambil membuka pintu penumpang yang ada didepan.

“Gwenchannayo, tapi kita mau kemana?” tanya Sooyoung dengan wajah yang sangat polos seperti seorang bayi.

“Sudah ikut saja” ucap Kyuhyun sambil tersenyum manis kepada Sooyoung.

Still Author POV

Setelah beberapa menit keadaan canggung menyelimuti 2 insan itu Kyuhyun pun memutuskan untuk memulai pembicaraan dengan Sooyoung. Kudengar kau adalah kutu buku eoh? nde, bagaimana kau tahu?. Tentu saja aku tahu kau termasuk salah satu yeoja yang populer dengan ciri khas kutu bukumu, sejak kapan kau menjadi kutu buku?. Sejak aku kecil, aku memang sangat suka melahap semua buku yang aku lihat. Hahaha seperti itu kah kekutu bukuanmu? mengerikan sekali hahaha.Yak!! ndo!! bukan seperti itu, itu memang hobi alamiku. Nde, arraso sekarang kau beritahu dimana rumahmu. Untuk apa? tentu saja untuk mengembalikanmu ke kandangmu(?) Sooyoung-shi. Ah aniyo aku bisa pulang naik taxi sekarang turunkan aku disini. Anggap saja ini balasanku terhadapmu karna sudah menolongku membawa kertas-kertas ini, bagaimana?. Aniyo aku membantumu tanpa ingin sesuatu darimu aku melakukannya dengan iklas. Ah kau ini aku bingung kenapa yeoja berhati salju sepertimu tidak digilai banyak pria. Hahaha tentu saja tidak ada Kyuhyun sunbae, aku ini tidak cantik ani bahkan seperti itik buruk. Mwoya? apa aku tidak salah dengar? kau itu cantik Sooyoung-shi bahkan sangat cantik. Degg…

Sooyoung POV

Apa tidak salah dengan apa yang kudengar? Kyuhyun mengatakan bahwa aku cantik. Sepertinya pipiku sekarang mulai mengeluarkan semburat merah padam. Aish jinjja aku benci dengan keadaan disaat pipiku mengeluarkan semburat merah. Namun disisi lain aku sangat senang Kyuhyun mengatakan hal itu kepadaku. Tapi menurutku ia hanya sedang menggodaku ani mungkin mempermainkanku. Aku menyuruhnya untuk memberhentikan mobil hitam miliknya ini, dan ia menurutinya karena aku beralasan jika aku mempunyai janji dengan teman sdku di kawasan Gangnam ini dan ia mempercayainya. Entah dorongan setan-setan dari mana tiba-tiba kakiku membawaku pergi ke salon terkenal di kawasan Gangnam dan aku mempermax semua tubuhku menggunakan alat-alat salon yang canggih itu. 2 jam waktuku kuhabiskan untuk merawat tubuhku dari kaki hingga kepala dan aku sangat terpukau dengan hasilnya. Benar aku ini sangat lah cantik. Lalu aku pun pergi ke butik langganan eommaku dan beruntung saja aku sering menemani eomma berbelanja disini jadi aku tidak terlalu canggung berbincang dengan pemilik toko ini. Aku memilih banyak pakaian dan untungnya lagi aku hari ini membawa dompetku, jadi aku bisa menggunakan kartu atmku untuk membeli semua pakaian yang kupilih ini karena harganya dapat dikatakan cukup mahal. Dan tahap terakhir, aku melepas kaca mata hitam kudaku yang tadinya selalu menempel di mataku dan kini aku menyusuri klinik mata dan membeli kontak lens untuk tetap dapat membantuku melihat. Dan tada!! aku sekarang bukan lah Sooyoung yang dulu, Sooyoung yang kuno dan tak modis sekarang telah berubah menjadi seorang gadis yang cantik ani bahkan sangat cantik. Aku tidak sabar untuk besok, aku ingin melihat bagaimana reaksi semua orang terhadapku tapi aku tidak yakin jika aku dimata mereka cantik. Neommu neommu yeoppo, kau terlihat sangat canti noona Sooyoung kau tampak sangat berbeda dengan kau yang sebelumnya.. ucap pemilik salon Gien karena aku ingin mengambil barang-barangku yang kutitip di salonnya. Ah kau berlebihan aku tidak secantik itu bahkan aku masih sedikit minder dengan penampilan baruku ini karna aku belum terbiasa. Ah noona kau terlalu merendah lihat lah tubuhmu di kaca, semua orang pasti akan menilai bahwa kau adalah wanita yang sangat cantik. Memang harus kuakui kali ini memang aku terlihat cantik dan untuk pertama kalinya seumur hidupku aku memuji diriku sendiri cantik. Aku pun segera berpamitan kepada Nyonya Kang pemilik salon tersebut, ia memang salah satu teman baik ibuku jadi aku sudah akrab sekali dengannya. Aku pun menyusuri jalan untuk mencari sebuah taxi untuk kutumpangi dan segera pergi untuk membelikan kado Ga In karena besok adalah hari ulang tahunnya dan  kebetulan sekali besok adalah hari Mingu. Ulang tahunnya dirayakan di sebuah club malam termewah di Korea dan memang sengaja sudah dibooking olehnya untuk acara ini. Maklum saja ia adalah anak tunggal dari Pejabat ternama Korea dan ibunya adalah seorang designer terkenal berkebangsaan Inggris. Dan kalian tahu? keluargaku juga cukup kaya, karna appaku termasuk 3 konglomerat terkaya yang berada di Korea dan eommaku adalah wanita karier yang juga cukup membantu ayahku dalam mengerjakan tugas-tugasnya. Maka dari itu orang tuaku untuk sementara waktu ini tinggal di Hawai, mereka akan kembali ke Korea sekitar kurang lebih 1 bulan lagi.

at 7 pm

Author POV

Ya Sooyoung cepat kau bangun!! nanti kau terlambat! ah ne eonni sabarlah sebentar. Cepat Sooyoung bangun! ini sudah jam 7. Jinjja?? aish mengapa kau tak membangunkanku dari tadi??! bagaimana kalau aku terlambat datang ke ulang tahun Ga In?? itu sih masalahmu hahaha. Dasar anak itu apa dia sepanik itu sampai ia tidak melihat jam terlebih dahulu, tapi baguslah kalau dia sudah bangun kekekeke. Eonni menyebalkan sekali, lebih baik tadi aku tidur lagi kalau masih sore.. ini bukankah baik untukmu? tapi ada yang aneh denganmu hmm Ohya kamu merubah semua penampilanmu?. Iya eonni semalaman aku pergi untuk merubah penampilanku, dan inilah hasilnya.. bagaimana eonni?. Kau kerasukan setan apa huh bisa pergi ke tempat perawatan? hahaha. Yak eonni!! aku tidak butuh ledekanmu, aku butuh pendapatmu tentang penampilanku yang baru ini!. Ah ne eonni hanya heran saja kau yang kutu buku dan bergaya kuno dan tak modis bisa menjadi fashionabble sekali dan satu hal yang harus kau ketahui kau sekarang terlihat sangat cantik dan errrr sexyyyy. Semua yang melihatmu pasti akan terkejut melihat penampilanmu sekarang ini. Seekor itik buruk sudah berubah menjadi seekor angsa cantik. Ah eonni terlalu melebihkan, eonni jika pesta Ga In bertemakan night elegant partyapa aku pantas memakai pakaian seperti ini? tentu saja cocok Sooyoung tenang saja. Gomawoyoo Shin Ra eonni, kau memang eonni yang sangat baik.

at 7 pm

Sooyoung kini bergegas untuk pergi ke pesta ulang tahun sahabatnya itu, dengan diantar oleh eonninya. Mobil  verari putih itu pun melesat cepat menyusuri jalanan Seoul. Setelah 20 menit menempuh perjalanan ke rumah Ga In, akhirnya mereka sampai tepat di depan rumah megah bernuansa krem elegan. Terlihat banyak sekali mobil yang sudah memarkirkan mobilnya di halaman rumah Ga In. Sooyoung kali ini tidak membawa mobil karena kakaknya juga ikut datang ke pesta ini, karena mendapat undangan dari Ga In sang empunya acara. Aku dan eonniku pun turun dari mpbil kami, dan berjalan menuju ke pintu rumah megah Ga In.

“Ya! saengil cukkhae hamnida Ga In-ya! kau noemmu neommu yeoppo^^ ucap Sooyoung dengan senangnya.

“Ne gomawoyo. Tapi eitss kau sangat berbeda sekali hari ini Sooyoung, kau tampak sangat cantik. Aku iri padamu hehe” balas Ga In sambil menerima hadiah dari Sooyoung.

“Ya kau lah yang paling cantik, huh? arraso!!” jawab Sooyoung sedikit memelototkan matanya.

“Kau ini bisa saja, tak usah merendah. Dari pada kau melamun terus, sana temui pangeranmu Cho Kyuhyun, pasti ia terkejut melihat penampilanmu yang sangat cantik ini kekeke” ucap Ga In sambil terkekeh geli melihat semburat merah muncul dari kedua pipi mulus Sooyoung.

“Ya!! kau mengundangku hanya untuk melihatmu mengobrol dengan dongsaengku huh??! ucap Shin Ra eonni sambil meruncingkan sedikit mulutnya.

“Ah mian Shin Ra eonni, aku terlalu terpana dengan penampilan Sooyoung malam ini. Ah kau ini eonni, mudah sekali kau ngambek padaku kekeke” ucap Ga In sambil terkekeh geli melihat tingkah laku eonni dari sahabatnya ini.

“Baiklah, saengil cukkhae Ga In-ya!! kau terlihat sangat menawan, you look so pretty! *modus indra herlambang ke victoria-__-” ucap Shin Ra eonni sambil mencium pipi kanan dan kiri dari Ga In.

“Ah gomawo Shin Ra eonni, sejak kapan eonni pintar sekali merayu huh??! kekee” ucap Ga In semakin dibarengi kekehannya sedari tadi yang mulai tak tertahan (?)

“Yayaya!! aku pergi dari sini dulu ya, lanjutkan sana pembicaraan kalian~~” ucap Sooyoung sambil meninggalkan kedua yeoja yang yakni adalah sahabat dan eonninya tersebut, mereka berdua hanya bisa tertawa melihat kelakuan Sooyoung seperti itu.

Cho Kyuhyun POV

Aku sekarang sedang berada di pesta Ga In, hobaeku. Sebenarnya aku tidak ingin datang kesini, namun teman-temanku memaksaku untuk datang kesini. Ah aku dengan sangat terpaksa menyetujuinya. Kuperhatikan semua undangan Ga In di seluruh ruangan ini, namun tidak ada seseorang pun yang menarik. Aku lebih suka menghabiskan waktuku untuk bermain game ber jam-jam dari pada datang ke pesta ulang tahun seorang hobae. Aku tidak suka kepada seorang hobae, tapi perkataanku itu tidak berlaku baginya yaitu Choi Sooyoung. Sosok yeoja yang sangat berbeda dengan yeoja lainnya, dia sangat misterius dan aku pun sangat tertarik padanya ani aku bahkan menyukainya ani sangat menyukainya. Tiba-tiba kulihat seorang yeoja yang sangat mirip dengannya dapat kupastikan itu adalah Sooyoung. Yeoja itu memakai dress putih polos dan rambutnya tergerai bebas di atas bahunya yang terekspos jelas dan tentunya dengan gaun tersebut sangat memperlihatkan kakinya yang jenjang. Aku sangat terpana dengannya, dan entah dorongan dari mana aku pun menghampirinya. Dan aku berkata padanya “kau sangat cantik malam ini Sooyoung-shi, sangat indah”. Aku pun langsung mengajaknya berbicara beberapa saat, dan semua mata tertuju pada kami berdua. Tepatnya kepada Sooyoung yang sangat merubah penampilannya menjadi sangat cantik. Banyak namja yang memperhatikan Sooyoung dari atas sampai bawah dan hal itu membuat Sooyoung menjadi cukup risih. Dan dengan segera aku menghampiri para namja tersebut dan mengingatkan mereka.

“Hey kalian, jangan melihat yeojachinguku seperti itu, ia merasa risih dengan kelakuan kalian” capku sambil membawa aura evilku yang menandakan aku sangat kesal pada mereka saat ini.

“Baik lah hyung, mianhaeyo. Kami hanya kagum melihat perubahan dari Sooyoung” balas segerombol namja yang sedari tadi memperhatikan Sooyoung.

“Jaga mata kalian, kalau tidak lihat saja apa yang akan kulakukan pada kalian.” ucapku  sambil mengeluarkan smirk evil andalanku.

“Hh.. mianhaeyo sunbaenim, jeongmal mianhaeyo.” ucap mereka sambil membungkukan badannya membentuk sudut 90 derajat.

“Baik jangan sekali-kali kau mengganggunya, kalau tidak.. habis kalian” ucapku sambil mengeluarkan aura yang paling menyeramkan yang sukses membuat mereka bergidik ngeri.

“Hei hei, kalian tahu sejak kapan Kyuhyun sunbae berpacaran dengan Sooyoung huh?” terdengar segerombolan namja itu mempertanyakan hal itu, lalu aku  berbalik badan dan menghadap mereka.

“Sejak kemarin, aku dan dia menjalin hubungan dengan Sooyoung” ucapku dengan lantang, ku pastikan banyak telinga yang mendengar pernyataanku barusan karena saatku berbicara dentuman musik sedang dihentikan.

Kini banyak mata yeoja yang seolah-olah kaget dengan pernyataan yang keluar dari mulutku ini. Aku pun segera mengambil tindakan untuk menarik Sooyoung untuk berada disampingku, lalu aku naik ke atas panggung berkarpet hitam elegan yang cukup besar itu dan aku mengambil mic dari seorang penyanyi wanita yang sedang duduk diatas kursinya. “Saya pinjam sebentar” ucapku padanya. “Ah? ne” jawab penyanyi tersebut sambil memberikan mic putihnya kepadaku.

“Mianhae harus menggangu waktu kalian sebentar, ada suatu hal yang akan kuumumkan pada kalian” ucapku sambil menatap intens ke arah semua undangan yang ada di ruangan ini.

“Kyuhyun-shi, apa yang kau lakukan?” balas Sooyoung yang tidak terima karena ditarik ke atas panggung olehku.

“Diam saja tak perlu banyak bicara” ucapku sedikit berbisik namun masih dapat didengar oleh telinga Sooyoung.

“Saya ingin mengumumkan tentang statusku dengan Sooyoung, hobae saya dari kelas 10. Mulai saat ini saya resmi menjadi namjachingunya, dan kalian yang berani mengganggunya akan berhadapan dengan saya” ucap Kyuhyun lantang yang membuat para yeoja berteriak tak terima menerima kenyataan ini.

“Aish Cho Kyuhyun, apa yang kau lakukan??!” ucap Sooyoung kepadaku sambil sedikit memelototkan matanya, namun masih dapat terlihat keluar semburat merah dari pipi chubinya tersebut yang membuatku terkekeh geli melihatnya.

“Kau diam saja, dan ikuti apa yang aku lakukan” ucapku sambil memberikan wink dahsyat (?) ku kepada Sooyoung.

“Ya!! mau kau bawa kemana lagi aku??” teriak Sooyoung sambil menahan sedikit lenganku, namun kekuatannya tidak sebanding dengan kekuatanku kekeke.

Choi Sooyoung POV

Kenapa kau melakukan ini semua Kyuhyun-shi? kau kira ini semua lucu? tidak sama sekali. Memangnya aku sedang bercanda dan kau harus berkata lucu huh? aku serius dengan pernyataanku tadi. Maksudmu? kau… benar, would you be my girlfriend?. Apakau tidak salah minum obat Kyuhyun-shi, pembicaraanmu ngawur sekali. Aku tidak sedang bergurau atau salah minum obat Sooyoung-ya, aku serius dengan perkataanku tadi. I will try it again, would you be my girlfriend Sooyoung-ya?. Tiba-tiba kurasakan udara disekitarku memanas dan pipiku mengeluarkan semburat merah, karena tak dapat kupungkiri aku juga sangat menyukainya.. ani bahkan sangat mencintainya dengan seluruh keberanianku aku pun menjawab pernyataan Kyuhyun tersebut. Yes, I do. Lalu tiba-tiba Kyuhyun memelukku erat dan sempat membuatkan tidak dapat bernafas selama beberapa detik, dan aku pun meminta Kyuhyun untuk melepaskan pelukan kami. Dan setelah melepas pelukannya, ia mengusap pelan puncak kepalaku. Dan ia pun berkata “aku sudah lama menyimpan perasaan ini padamu, bagaimana denganmu chagi?” ucapnya sambil tersenyum manis kepadaku. Aku yang melihat senyumannya pun seketika gugup untuk menjawab pertanyaannya “H..hmm..hmm.. aku juga.. sudah memiliki perasaan ini sejak dahulu. Tapi aku tidak berani mengatakan hal ini padamu” ucapku dengan malu-malu. Hahahaha kau sangat lucu kekeke. Apanya yang lucu huh? dasar kau nappeun!!. Aku pun mengejarnya dan tadda!! aku berhasil menangkapnya, dan dengan cepat aku mengelitiki perutnya yang tak ber abs itu. Dan kami berdua untuk beberapa menit melakukan hal menggelitik (?) satu sama lain dengan semangat 45 (?). Ini adalah hari yang membahagiakan bagiku, terimakasih Tuhan karena kau telah mempersatukanku dengannya. Dan akhirnya seekor itik buruk dapat bersatu dengan seorang pangeran tampan, yaitu dia Cho Kyuhyun.

tommorow at school

Author POV

Banyak teman-teman Kyuhyun yang memberikan selamat kepada mereka. Di sekolah, Sooyoung mendapat tatapan sinis dari para yeoja yang berstatus sebagai fans sejati dari seorang Cho Kyuhyun. Sooyoung sangat tidak nyaman dengan perlakuan yang ia dapat dari yeoja-yeoja tersebut. Dan Kyuhyun yang mengetahui hal itu hendak memberi peringatan kepada yeoja-yeoja tersebut namun niatnya gagal karena bel tanda habisnya waktu istirahat telah berdering mengharuskan Kyuhyun untuk membatalkan rencananya untuk memberi peringatan pada mereka. Kelas Sooyoung pada pelajaran ke 8 dan 9 adalah matematika, berarti tandanya namjachingunya akan mengajar di kelasnya. Dan Kyuhyun pun datang, lalu membagikan soal matematika yang kemarin mereka  kerjakan. Satu persatu nama murid di kelas Sooyoung  maju ke depan, dan kembali dengan raut wajah yang sedih. Dan sekarang gilirannya maju dan namanya dipanggil, Sooyoung-shi kemari. Sooyoung pun maju medekati Kyuhyun yang notabene adalah seosengnim dan namjachingunya, dan memasang raut wajah santai ketika hampir sampai disebelah Kyuhyun. Lalu tiba-tiba saja Kyuhyun membisikkan sesuatu pada Sooyoung, “kau akan mendapatkan hadiahmu nanti malam, bersiap lah pukul 7 malam. Aku akan menjemputmu” bisik Kyuhyun sambil mengeluarkan senyum manisnya kepada Sooyoung. 1 kelas punn berteriak histeris melihat kejadian apa yang mereka lihat. Lalu Kyuhyun pun memberikan selamat kepada Sooyoung karena Sooyoung mendapatkan nilai 100 dalam mengerjakan soal-soal matematikanya kemarin. Dan tiba-tiba Kyuhyun memberikan kiss di pipi Sooyoung dan berhasil membuat semua yeoja yang berada di kelas berteriak histeris melihat kelakuan sunbae mereka terhadap Sooyoung dan tentunya pipi Sooyoung seketika berubah menjadi merah padam dan malu-malu tertawa garing akan sikap Kyuhyun. Dengan refleks Sooyoung pun membalas ciuman Kyuhyun, kali ini bukan di pipi tetapi sekarang di bibir! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa teriak para yeoja semakin menjadi ketika melihat kejadian itu~~

END

Ottokhae? ottokhae?? mian kecepetan T^T author berusaha nyelesaiin ff ini sebelum uts, karena mulai besok senin author udah mulai uts TT_TT  *ehh curhat semoga para readers suka dengan ff ini!! ^^ maaf kalo kecepetan T^T tolong tinggalkan jejak sebagai oksigen 😉 gomawo XD XD

Advertisements

30 thoughts on “[FF] Saranghaeyo Sunbae!! (Oneshoot)

    • Gomawo chingu!! ^^
      diterima sarannya, author sebenernya hanya mencoba untuk melangsungkan kata-kata nya. Readers bingung atau ga, ternyata bingung.
      Mian sekali karna membuat kamu aga bingung T^T
      oke, tunggu ya!! XDXD

  1. Anyeong
    reader bru dsni…
    critanya kren….
    cma tlisannya kurang rapi, klo utk perckpan pke’ tnda petik…
    klo klimatnya d trusin gtu rda bngung bcanya, yg ngomong kyuhyun ato sooyoung…
    next nya lbih d rapiin aj chingu……
    klo utk crtanya bgus n’ seru…..

  2. wkwkwkwkw
    suka sama jalan ceritanya
    mwo!! padahal belum resmi udah ngaku-ngaku aja si Kyu-_-
    Nice^^ Daebak
    keep writing
    Hwaiting!!!~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s