[FF] You Choose Me or Minho?? (Twoshoot)

Title : You Choose Me or Minho??

Author : whiteee13

Maincast : Shin Chae Jin, Choi Minho, Cho Kyuhyun, Park Ji Eun

Supportercast : Kim Sohee, Lee Eun Jung, Choi Siwon

Genre : Romance, Life, Sad

Length : Short Story, Twoshoot

A/N : Lohaaa lohaaa!!! ini ff twoshootku yang pertama!! ^^ keep enjoy readers XD XD

Shin Chae Jin POV

Ya hari ini adalah hari kepindahanku dari Mokpo ke Seoul, ya aku sangat berat melakukan hal ini. Terlebih aku telah memiliki namjachingu yang bernama Choi Minho. Kami bersekolah di SMA yang sama, dan di kelas yang sama pula. Banyak kenangan yang telah kami lewati berdua selama 2 tahun ini. Aku sangat mencintainya, sangat mencintainya. Namun aku harus pindah dari sekolah ini, mengingat keluargaku yang telah dipecat dari pekerjaan PNSnya dan mereka sudah mendapatkan pekerjaan di Seoul. Sangat berat meninggalkan Minho, namun kami tetap bisa berhubungan walaupun kami berada di satu daerah yang sama. Aku akan bersekolah di SMA Seoul, sekolah yang sudah teman appaku rekomendasikan dan kebetulan teman ayahku adalah pemilik dari sekolah tsb.

Choi Minho POV

Aku sangat sedih karna kepindahan yeojachinguku ke Seoul. Ya apa boleh buat, appa nya yang di pecat dan mendapatkan pekerjaan di Seoul mengharuskannya untuk pindah ke sana. Ah molaaa! aku sangat bingung apa yang harus kulakukan sekarang ini. Karna dia, aku tidak bisa berkonsentrasi untuk berlatih basket inti bersama yang lainnya.

“Yakk!! Minho!! apa yang kau lamunkan!!??” teriak pelatih Kim yang sedari tadi bingung dengan semua tingkahku.

“A…ani..aniyo, bisa kita lanjutkan lagi latihannya” jawabku dengan nada cukup bergetar.

“Hey Minho-ya!! bagaimana bisa kita berlatih basket kalau tingkahmu seperti itu huh??! lihat saja kening mulusmu itu, sekarang sudah terdapat gunung cukup besar disana!! sebenarnya apa yang kau pikirkan Choi Minho??!! tanya Kim seosengnim dengan penuh emosi.

“Ah mianhae, aku hanya sedikit tidak enak badan. Mari kita lanjutkan latihannya” ucapku dengan penuh rasa bersalah

“Kalau begitu, latihan hari ini cukup sampai disini saja. Besok kita berlatih lagi pukul 2 siang di tempat ini. Terimakasih untuk kerja kerasnya!!” ucap pelatih Kim kepada seluruh manusia yang ada di indoor basket ini.

“Ya kenapa kau membubarkan pelatihan, kan sudah kubilang kalau aku tidak apa-apa” jawabku sambil mengelap keringat yang bercucuran di pelipisku.

“Ah ani, kau masih dalam keadaan tidak baik. Kau ini kapten, kau sangat berpengaruh dalam inti basket ini Minho. Sekarang, ceritakan semua masalah yang terjadi padamu” ucap pelatih Kim kepadaku.

“A.. aniyo,  ani.. gwenchannayo.. ohya aku baru ingat aku ada urusan sebentar. Aku pergi duluan pelatih Kim, annyeong!!” ucapku sambil meninggalkan sosoknya yang masih terlihat sedang memandangiku dari belakang.

Ah sekarang aku akan pulang dan segera mandi dan akan menelpon my chagi!! ^^

Shin Chae Jin POV

Ini adalah hari pertamaku tinggal di Seoul, untuk sementara waktu ini aku dan keluargaku akan tinggal di kediaman tuan Cho. Beruntung sekali ayahku memiliki teman sebaik tuan Cho dan nyonya Cho. Mereka sangat baik kepada keluargaku terutama aku, mereka sangat memperdulikanku. Aku sangat terkejut melihat namja tampan yang ternyata ia adalah Cho Kyuhyun, namja yang sudah beberapa tahun ini tidak pernah kutemui. Dan sekarang dia berubah menjadi namja tampan, namun mungkin satu hal yang tidak akan berubah dari dirinya bahwa dia adalah seorang maniak game sama seperti diriku. Ah aku sejak dahulu sudah sangat menyukainya, namun aku tidak berani untuk mengungkapkan isi hatiku padanya karena waktu itu usia ku masih terlalu kecil dan aku berpikir bahwa dalam memulai suatu hubungan tidak boleh wanita dahulu yang memulai, harus laki-laki yang memulainya. Namun sekarang aku sudah memilih Minho sebagai namjachinguku dan aku berjanji untuk setia kepadanya. Dan sekarang 80% perasaanku pada Minho dari pada perasaanku terhadap Kyuhyun. Ah molaaaa cinta itu sangat merumitkan.

Choi Minho POV

Yeobosseyoo, chagi!!! nan bogoshipoyooo! bagaimana keadaanmu disana, apakah semuanya baik-baik saja?? terdengar olehku suara menguap dari seberang sana. Chagi apakah kau sudah mengantuk?? aniyo Minho, aku hanya merasa sedikit cape dengan perjalananku ke Seoul, bogoshipoyooo Minho yaa!!! saranghae!!

Nado saranghae Chae Jin-ya, kalau begitu cerita-ceritamu kau lanjutkan besok ya lebih baik sekarang kamu istirahat. Main telah mengganggu tidurmu chagi, good night!! love u!

Cho Kyuhyun POV

Ya appa mengajak keluarga dari temnannya untuk sementara waktu tinggal di rumah kami. Ya aku sangat senang dengan kedatangannya, ya ia adalah keluarga Shin ahjussi. Saat aku kecil aku sangat dekat dengan keluarganya, bahkan aku juga dengan putrinya, Shin Chae Jin. Sudah lama tidak bertemu dengan Chae Jin, ia sekarang sudah tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik. Sejak dahulu kami bersahabat dengan karib, bahkan aku sering menginap di rumahnya untuk bermain game bersamanya. Ohya aku lupa memberitahu kalian, ia adalah seorang maniak game sama seperti aku^^

Pertama kali setelah beberapa tahun yang lalu kami tidak bertemu, aku langsung jatuh hati melihatnya kembali. Dia sangat baik, ah molaaaaa tapi aku masih tidak yakin dengan perasaanku ini. Aku kira dahulu aku hanya mengganggapnya sebagai dongsaengku sendiri, namun sekarang? perasaan itu telah berubah menjadi lebih jauh. Kini aku menjadi merasa canggung karna sudah beberapa tahun kami tidak bertemu dan tidak saling sekedar mengobrol dengan satu dan yang lain. Ah jinjja aku bingung dengan semua ini~~~

Author POV

“Chae Jin-ya bisakah kau membantu  ahmonim untuk membangunkan Kyuhyun?? ahmonim sedang menyiapkan sarapan pagi untuk kalian, aku minta tolong ya  Chae Jin-ya” ucap Nyonya Cho sambil membereskan semua peralatan dapurnya.

“Ne ahmonim” jawabku sambil tersenyum seadanya.

Chae Jin pun menaiki anak tangga menuju ke lantai 2 tempat dimana kamar Kyuhyun berada. Dia melihat bahwa kamar Kyuhyun yang sedikit terbuka lalu mengintip ke dalam kamar tsb.

“Ya kenapa kau ada disitu huh??” tanya Kyuhyun sambil mengusap-ngusap matanya, lalu menunjuk ke arah Chae Jin.

“Ah… aniyo, eommamu menyuruhku untuk membangunkanmu, dan untung saja kau sudah bangun. Cepat mandi, dan bergegas sarapan, eommamu sudah menunggu” jawabku dengan nada sesantai mungkin.

“Ah arraso, gomawo” ucap Kyuhyun dengan nada datar tanpa ekspresi.

“Ya Kyuhyun mengapa kau lama sekali!!??” tanya Nyonya dengan nada sedikit dinaikkan.

“Ah eomma, sudah bagus aku mau sarapan dengan kalian” jawab Kyuhyun sambil memakaikan jam tangan putih di tangan kirinya.

“Ah dasar kau evil!! yasudah cepat makan sana!! nanti kau terlambat!! ohya eomma menitipkan Chae Jin kepadamu ya, jaga Chae Jin, arraso??? ucap Nyonya Cho dengan penuh penekanan pada setiap kalimatnya.

“Mwooooooooo??? apa yang kau bilang eomma?? aish jinjja, arra arra aku akan menjaganya” jawab Kyuhyun dengan nada sedikit cuek dan ketus.

“Baik Cho Kyuhyun evil, awas saja jika kau tidak menjaga Chae Jin” ucap nyonya Cho dengan nada sedikit mengancam.

“ARRASOOOOO NYONYA CHO!!” jawab Kyuhyun dengan tidak sabaran.

“Selesai, baik lah aku pergi! annyeong!!” ucap Kyuhyun kepada eommanya.

“Hey kau Cho Kyuhyun, ajak juga Chae Jin pergi sekolah bersamamu!!” bentak Nyonya Cho menjadi-jadi (?)

“Aish eomma, jinjjaa………… yasudah tapi hanya sampai perempatan sekolah ya, tidak lebih!! jawab Kyuhyun sekencang-kencangnya.

“YA KAU CHO KYUHYUN!!!!! NAPPEUN NAMJA!! TEGA SEKALI KAU KEPADA WANITA HUH??!!! ANTAR CHAE JIN SAMPAI KE SEKOLAHNYA!!!” teriak eomma semakin keras di tambah lagi dengan bantingan pintu dari eommanya itu.

“AISHHHH ARRASO EOMMA!! TERSERAH APA KATAMU!!” jawab Kyuhyun dengan suara lantang sekaligus bercampur amarah.

“Ya kau tidak sopan sekali kepada eommamu huh??!” ucap Chae Jin dengan ketus kepada Kyuhyun.

“Aish itu bukan urusanmu, cepat masuk atau kau kutinggal” jawab Kyuhyun dengan nada dingin.

Shin Chae Jin POV

Yak! apa-apaan Kyuhyun!! sedari tadi memarahiku dan eommanya, dasar nappeun namja!! ckckc aku pun sampai di sekolah elit milik ayah Kyuhyun ini. Ya aku apa yang ku kira benar, Kyuhyun adalah namja terpopuler di sekolah ini. Dan banyak yeoja yang melihat sinis ke arahku, ya aku sangat benci dengan pemandangan ini. Ya aku bernasip sangat sial karna 1 sekolah dengannya.

Author POV

“Perkenalkan anak-anak, ia adalah murid baru di sekolah ini. Dan ia akan belajar bersama-sama dengan kita, perkenalkan namamu murid baru” ucap Song seosengnim kepada Chae Jin.

“Annyeonghasseyo! chonneun Shin Chae Jin imnida, mohon bantuannya” ucap Chae Jin dengan senyum manis khasnya.

“Baik sekarang kamu bisa duduk disana” ucap Song seosengnim sambil menunjuk bangku kosong yang ada di sudut kelas tsb.

“Ah… ne seosengnim, gomawo” jawab Chae Jin dengan senyuman mautnya (?)

bel istirahat

“Perkenalkan, choneun Choi Siwon imnida” ucap Siwon dengan senyum geledeknya (?)

“Ne, choneun Shin Chae Jin imnida. Mohon bantuannya! ^^ ucapku sambil membungkukan badanku 90 derajat.

“Ya ku dengar kau dekat dengan Cho Kyuhyun ya? ah sayang sekali~~ ucap Siwon dengan nada frustasi.

“Ah aniyo, aku tidak dekat dengannya tadi pagi itu hanya kebetulan saja” ucap Chae Jin sambil memainkan hpnya.

“Arraso, mian apa kau sedang menunggu telpon dari seseorang Chae Jin-shi?” tanya Siwon menyelidik.

“Ah ne, maaf handphoneku berbunyi, aku pergi sebentar ya untuk mengangkatnya” ucap Chae Jin dengan nada yang penuh hati-hati.

“Ah ne silahkan” jawab Siwon dengan tersenyum simpul padanya.

“Yeobboseyo?? ada apa Minho-ya?? apa ada sesuatu yang terjadi padamu? ohya jeongmal bogoshipoyoo Minho-ya!! ucapku sesemangat mungkin.

“Ani chagi, aku hanya rindu mendengar suaramu. Apa aku mengganggumu?? nado chagi, nan bogoshipoyoo chagiyaa!! balas Minho dengan tidak kalah semangat.

“Dasar manja, saranghaeyo Minho-ya!! nado nado saranghaeyo!! akhir minggu ini aku akan menyempatkan diri bermain ke Mokpo, tunggu aku disana Chagiyaa!! ucap Chae Jin seperti apa yang dilukiskan perasaannya sekarang ini.

“Nado saranghaeyooo chagiya, aku akan menunggumu!!! cepat datang kesini!! aku sudah sangat rindu denganmu!!! ” ucap Minho di seberang sana.

Ternyata ada seseorang yang menguping pembicaraan Chae Jin dan orang yang ada di seberang sana, ia adalah Cho Kyuhyun. Kyuhyun sangat penasaran dengan siapa Chae Jin berbicara, dan ia mendengar samar-samar nama namja yang Chae Jin sebutkan adalah Minho. Ya sekarang banyak pertanyaan di otak Kyuhyun yang ingin ia tanyakan kepada Chae Jin, sosok yeoja yang telah berhasil menyita hati dan perhatiannya sekaligus.

Cho Kyuhyun POV

Siapa dia? apakah ia adalah namjachingu Chae Jin. Ah molaaaaa~~ tidak ada hubungannya juga denganku. Aish jinjja!! tapi aku tidak bisa membiarkannya saja, aku harus cari tahu siapa lelaki yang Chae Jin telpon itu. Apa dia kakak Chae Jin?? aniyo ani… setauku Chae Jin tidak mempunyai oppa. Apa aku harus menanyakannya pada eomma?? aishh tidak mungkin nanti eomma akan curiga kepadaku. Ya aku tahu apa yang harus kulakukan #HAHAHAHAHA

Shin Chae Jin POV

Setelah selesai mengangkat telpon dari Minho aku pun menyusuri koridor di sekolah ini, ya aku ingin berjalan-jalan saja sekedar melihat-lihat pemandangan di sekolah ini. Memang ya namja evil itu sangat populer di kalangan para gadis, memang harus kuakui kalau ia memiliki wajah yang sempurna, tampan, dan ia adalah anak dari pemilik sekolah ini. Namun ada sedikit rasa cemburu jika aku melihatnya dekat dengan yeoja populer di sekolah ini, rasanya ada yang aneh dengan perasaanku saat melihatnya. Ada sisi dimana aku ingin dekat dengannya dan ada satu sisi lagi dimana aku tidak ingin dekat dengannya. Kalian tahu kenapa? aku sangat benci dengan sifat evilnya tsb ckckck. Aish jinjja kenapa aku memikirkannya?? ah molaaaa~~~

Author POV

Bel pulang sekolahpun berbunyi, waktunya para murid berhamburan keluar dari tempat persemediannya, dan bahagia teramat-amat(?) karena terlepas dari neraka jahanam mereka (?) tidak terkecuali Chae Jin murid baru di sekolah itu. Ia terlihat sangat lelah karena ia hari ini sudah berkutat dengan 200 soal matematika super rumit yang ia kerjakan. Hari inikebetulan semua guru absen di mata pelajaran kelas hari ini, jadi terpaksa Lim seoesengnim lah yang menggantikannya.

“Huah hari pertama saja sudah disuguhkan 200 soal matematika yang seperti itu, aish jinjja. Benar-benar menguras otak sampai otak-otakku (?) ingin keluar dari kandangnya (?)” ucap Chae Jin  frustasi sambil menggaru-ngaruk keningnya yang tidak gatal sama sekali.

“Hahaha kudengar kelas 11 hari ini serempak mengerjakan 200 soal matematika, aku tidak yakin kau bisa mengerjakannya” ucap seorang namja memandang remeh terhadapnya.

“Yak ndo!! tidak usah sok tau kau!! seperti kau bisa saja mengerjakan soalnya, ah ani bahkan kau sudah gugup lebih dahulu sebelum kau megerjakannya! Hahaha” jawab yeoja itu enteng.

“Hey jangan meremehkanku, aku ini peraih olimpiade emas bidang matematika. Tidak mungkin aku tidak bisa mengerjakannya. Hahaha” ucap Kyuhyun seraya mengeluarkan smirk evilnya.

“Ya arrogant sekali kau! dasar nappeun namja!” ucapku sedikit berteriak namun tak sengaja…. #brukkkkkkkkkkkk

Mata Chae Jin dan Kyuhyun saling bertemu, bibir mereka sangat berdekatan sehingga hanya menyisakan ruang 3 cm. Dapat dirasakan hembusan hangat dari kedua manusia ini. Untuk beberapa saat posisi Kyuhyun berada di bawah tindihan Chae Jin. Muncul semburat merah di pipi keduanya, dan dengan cepat Kyuhyun menyadarkan dirinya kembali untuk berdiri. Banyak mata yang menyaksikan kejadian itu, dan tak luput juga banyak yeoja yang berteriak histeris melihatnya.

“Huaaaaaaaaaaaaa!! lihat mereka, jarak mereka sekarang sangat dekat!! T_T” teriak salah satu yeoja yang notabene adalah salah seorang fans setia Kyuhyun.

“Huaaaaaa!! aku sangat iri dengan murid baru itu!!!” teriak salah satu yeoja lagi, dan terus berlanjut sampai mereka kembali seperti semula lagi (?)

“Mianhae Kyuhyun-shi” ucap Chae Jin sedikit gelagapan, mengingat detak jantungnya yang kini tidak beraturan.

“Ah…. ne gwenchanna” jawab Kyuhyun yang juga sedang menstabilkan janutungnya yang ingin keluar dari tempatnya (?)

Suasana canggung meliputi 2 insan yang sedang jatuh cinta tsb.

“Hey ayo aku antar pulang, cepat masuk ke mobil” ucap Kyuhyun tanpa melihat ke arah Chae Ji n.

“Ah aniyo aku ingin pulang sendiri saja, aku tidak ingin para fansmu salah paham denganmu” ucap Chae Jin sambil melenggangkan kakinya menjauhi tempat dimana Kyuhyun berada.

“Baiklah kalau itu maumu, dengan senang hati” ucap Kyuhyun dengan cuek, lalu menancapkan gas dan melewati Chae Jin.

Cho Kyuhyun POV

Ya Kyuhyun pabbo apa yang kau pikirkan tadi, kenapa tiba-tiba jantungku tadi tidak bekerja secara normal. Aish jinjja apa aku sudah benar-benar menyukainya?? ah jeongmal pabbo kau Kyuhyun, kau mencintai seseorang yang sudah memiliki kekasih. Kau mau tahu aku mengentahui bahwa ia memiliki kekasih, aku pernah dengan sengaja untuk meminjam handphone miliknya beralasan untuk menelpon eommaku. Dan ia memberikannya, lalu aku cek inbox sms miliknya, dan benar saja ia sudah memiliki seorang namja chingu yang bernama Minho. Kulihat walpaper handphonenya juga berfoto kan ia bersama Minho namjachingunya itu.

From : Chagiya

Bagaimana harimu di Seoul Chae Jin-ya? apakah menyenangkan, ceritakan lah padaku. Aku tidak sabar untuk mendengar ceritamu. Cepat bermain ke Mokpo, aku sudah sangat merindukanmu chagiyaa!! :*

To : Chagiya

Aku disini dalam keadaan baik Minho-ya, sangat menyenangkan tinggal di Seoul. Tenang saja aku akan membayar hutang berceritaku padamu kekekek~ jeongmal bogoshipoyo Minho-ya, eits aniya chagiyaa!! ^^

From : Chagiya

Baguslah jika begitu, ah jeongmal?? aku harus mencoba tinggal di Seoul kalau begitu. Baik selesaikan hutangmu padaku Cha Jin!! hahaha saranghae {} apa yang sedang kamu lakukan chagi??

To: Chagiya

Hahaha kutunggu kau di Seoul! arra arra, tenang saja aku bukanlah seorang penipu kekekke~~ nado saranghaeeee Minho-ya :*  chuuuuuu :* aku sendang bernafas, kau sendiri sedang melakukan apa chagi?

Ya sudah cukup beberapa sms yang kulihat, aku tidak ingin melukai hatiku lagi jika aku melihat-lihatnya lebih dalam lagi. Aish mengapa cinta itu selalu membingungkan??

Shin Chae Jin POV

Ya kenapa dengan diriku?? kenapa jika aku berada dekat dengannya jantungku tiba-tiba saja berubah menjadi tidak normal. Aish jinjja aku bingung dengan perasaanku ini, apa aku mulai menyukainya lagi?? tidak mungkin, aku sudah mencintai Minho sangat banyak (?) jadi tidak mungkin aku mencintai laki-laki lain juga. Kenapa semua hal di masa laluku kini harus kembali kepadaku?? menerima kenyataan bahwa aku sekarang mulai menyukai Kyuhyun, bahkan lebih. Aku takut perasaan yang dulu sangat besar kepada Kyuhyun akan kembali lagi kepadaku. Ya sudahla, akan kuserahkan semua ini kepada waktu. Waktu yang akan menjawabnya.

1 weeks later

Shin Chae Jin POV

Yeayy! akhirnya aku pergi ke Mokpo bersama keluargaku dan keluarga Kyuhyun. Kyuhyun yang memaksa eommanya untuk ikut, eommanya pun sempat bingung dengan keinginan Kyuhyun karna hal ini adalah suatu kejadian yang amat langkah sehingga harus di musiumkan (?). Setelah 4 jam perjalanan ke Mokpo, kami pun sampai di rumah keluargaku yang cukup besar, namun orang yang tinggal di rumahku hanya pegawai saja yang membersihkan setiap inci dan sudt rumahku. Kuputuskan untuk terlebih dahulu istirahat lalu setelah itu aku ingin berkeliling-keliling di Mokpo^^ Minho sudah mengetahui kedatanganku ke Mokpo, dan dia besok akan datang ke rumahku! 😀

Cho Kyuhyun POV

Ya rumah Keluarga Shin menurutku cukup besar, tapi mengapa ayahnya malah meninggalkan rumah ini demi pekerjaan. Dekorasi rumah ini juga cukup baik, tidak terlalu buruk. Setelah kumenyusuri seluruh ruangan-ruangan di seluruh sudut rumah ini, aku menemukan sebuah fotoku bersamanya ketika aku kecil yang terpajang di meja ruang keluarga mereka. Ah neommu-bneommu yeoppo, sejak dahulu ia memang memiliki wajah seperti malaikat tapi sekarang wajah itu berkembang menjadi kecantikan yang luar bisa dahsyat (?) dan aku juga melihat sebuah foto di sudut kamar milik Chae Jin, sepertinya aku mengenal foto ini. Ya di dalam bingkai ini terdapat foto Chae Jin bersama namjachingunya, siapa lagi kalau bukan Minho. Rasanya dadaku sesak melihat foto itu, lalu langsung saja kualihkan pandanganku ke sudut yang lain mengingat aku tidak mau menghancurkan moodku yang sedang baik ini.

Author POV

“Waktunya makan siang! tolong bangunkan Chae Jin di kamarnya, eomma akan membantu eomma Chae Jin mencuci peralatan yang tadi kami gunakan. Tolong Kyuhyun-ah” ucap Nyonya Cho dengan lembut kepada anak evilnya yang satu ini #ditendangggg sparkyuuuuu #kaburrrrrrrrrrrrr

“Ne eomma” jawab Kyuhyun dengan tidak beralih dari pspnya.

Setelah beberapa detik menaiki tangga, aku pun menemukan kamarnya. Dan dengan perlahan kubuka pintu berwarna putih, dan dapat kulihat jelas badan rampingnya sedang tertidur pulas di atas ranjang ukuran big sizenya. Neomu neommu yeoppo kau Chae Jin-ya, kau terlihat seperti malaikat ketika kau tidur. Kyuhyun tidak tega untuk membangunkannya, namun dengan terpaksa Kyuhyun menggoncang-goncangkan tubuh Chae Jin.

“Hey Chae Jin, bangun lah. Eommamu sudah memasakkan makanan untuk kita” ucap Kyuhyun sedikit pelan, supaya tidak mengejutkan Chae Jin. Namun beberapa detik berlalu belum ada respon yang diterima oleh Kyuhyun, akhirnya Kyuhyun mengulangi perkataannya tadi sampa 5 kali. Karna kesal, Kyuhyun menyipratkan beberapa air ke mata Chae Jin. Dan akhirnya ia pun sedikit kaget dan terbangun.

“Hey!!! siapa kau??! eoh Cho Kyuhyun,  kenapa kau disini?? tanya Chae Jin beruntun kepada Kyuhyun.

“Aku disuruh ibumu untuk membangunkanmu, tapi aku menyesal membangunkanmu. Lihat ini, pipiku terluka karena ulahmu” ucap Kyuhyun tidak terima.

“Ah mianhae Kyuhyun-shi, tadi aku tidak sengaja… ashh.. aishimmm… hacing…” ucap Chae Jin sambil bersin, sepertinya ia sedang flu.

“Obati dahulu lukaku!! Hey kau flu Chae Jin? mau aku beri tahu cara menyembuhkan flu dengan cepat? ucap Kyuhyun dengan nada sedikit perhatian.

“Bagaiman huh?? sudah dari 2 hari ini aku flu, tapi aku tidak mau memberi tahukannya kepada orang tuaku” ucap Chae Jin.

“Hmm bagaimana kalau kita berciuman?? berciuman dapat menyembuhkan flu.. Apakah kau mau?? ucap Kyuhyun dengan mantap.

“Yak!! kau jangan yadong huh!! aku tidak mau… hachimmm… ha…haa.. hachimmmm…” ucap Chae Jin sembari menahan bersinnya.

“Yak kau ini cerewet sekali sih, menurut buku kesehatan yang kubaca jika sesorang yang terkena flu melakukan ciuman, maka orang yang sakit tsb akan cepat sembuh bahkan dapat langsung sembuh total” ucap Kyuhyun menjelaskan.

“Yak!!! apa.. hachimm.. ha… ha… ha…. chimmm.. apa kau ha… bisa… chimm… menjamin.. itu ha… hachim…” ucap Chae Jin terputus-putus berkat (?) bersinnya tsb.

“Percaya lah padaku! arraso??” ucap Kyuhyun lalu memejamkan matanya.

TBC

HOWAAAAAAAAAAAAAA bagaimana??? maaf  kalau masih banyak typo T_T semoga kalian suka!! ^^ mohon tinggalkan jejakmu!! 😀 😀 jejakmu sangat kubutuhkan seperti Oksigen T^T gomawoyoooo!!! XD XD XD

Advertisements

2 thoughts on “[FF] You Choose Me or Minho?? (Twoshoot)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s