[FF] Fat and Love (Part 1)

Title : Fat and Love

Author : whiteee13

Main Cast : Lee Eun Mi, Cho Kyuhyun, Choi Minho, Kim Ri Na

Supporter Cast : Soo Chae Rin, Kim Jiyeon, Kang Rin Chan

Genre : Romance, friendship, family

Length : Sequel

A/N : Asli Author POV ^^

Mian kalo masih ada typo, saya juga bingung kenapa kalo saya buat ff masih ada typo typonya T.T #authorcurhatttt #lupakannn ayo kita berfantasi di dunia author, keep enjoying chingu! ^^

Lee Eun Mi POV

Yak! apa yang kau lakukan disini bocah tengik!!! kenapa semua cemilanku kau buang??!!! Huaaaaaaaaaaaaaaaaaa dasar kau nappeun dongsaeng!!! aku berusaha menahan emosiku yang sedang membabi buta (?)  saat ini kepada bocah bodoh disampingku ini, ya siapa lagi kalau bukan Kim Ri Na dongsaengku. Kalian tahu mengapa marga kami berbeda? Ya karena aku adalah anak angkat di keluarga ini. Sedangkan Ri Na lah anak kandung di keluarga ini sekaligus menjadi dongsaengku. Sewaktu aku berumur 3 tahun, mereka lah yang senantiasa merawatku sampai sekarang ini. Kau mau tahu umurku berapa? aku sudah berumur 22 tahun. Setelah aku berumur 8 tahun, akhirnya orangtua angkatku melahirkan Kim Ri Na. Aku sangat takut akan kenyataan pahit bila kedua orang tua angkatku akan lebih menyayangi Ri Na dari pada aku. Namun semua itu hanya fikiran negatifku saja #plakkkkkk ternyata orang tua angkatku  sampai saat ini sangat peduli kepadaku. Ya kalian mau tahu kenapa yadongsaengku ini sangat melarang aku untuk menyemil?? ya karena aku memiliki postur tubuh yang sangat bulat (?) bayangkan saja beratku sekarang ini sudah mencapai 198 kg. Bisa dibayangkan bagaimana diriku? ya tapi aku tidak pernah menggubris atau menanggapi tentang berat badanku ini, karena jika aku tidak menyemil 1 hari saja aku merasa bahwa diriku bisa mati semati-matinya (?). Namun adikku sering malu bila aku pergi ke sekolahnya karena postur badanku ini. “Yak eonni!! bisa kah kau berhenti menyemil??! lihat badanmu itu, kau tidak kalah besarnya dengan pintu dua kulkas kita!”. “Yak! apa urusannya denganmu anak kecil, ini kan badanku bukan badanmu ya terserah eonni!!”. Ya pertengkaran seperti ini tidak bisa terhindarkan walaupun hanya 1 hari, bisa diibaratkan “1 hari tidak bertengkar dengan Ri Na, itu bisa dinamakan bukan sebuah hari”. Ya aku selalu keras kepala dalam hal diet,waktu itu aku pernah berfikir untuk melakukan diet namun sangat sulit!. Kau tidak boleh menyemil, harus berolahraga, harus ini dan itu dan masih banyak lagi. Ya menghafal semua daftar makanan yang tidak boleh dimakan saja aku bisa jadi pusing sendiri, bagaimana bisa aku melakukannya?! Ah molaaa~~~ lebih baik sekarang aku pergi ke supermarket untuk membeli jatah cemilanku selama satu minggu kedepan ^^

Kim Ri Na POV

Ya eonniku yang gendut ini masih saja tidak menuruti kata-kataku untuk diet, padahal waktu itu ia pernah ingin mencoba diet namun hasilnya nihil. Eonniku malah menyembunyikan cemilan di dalam lemari es kecil di kamarnya, kalian mau tahu apa saja yang ada di dalam kulkas mini ajaibnya itu? chiki, wafer, coklat, keju, susu, roti, biskuit, soda, sampai es krim pun ada di dalam kulkasnya tsb, ia bilang ia bisa mati bila sejam saja ia tidak mengemil-___-  terlalu berlebihan kakakku yang satu ini, wajar saja ia memang mempunyai hobi makan yang sungguh dahsyat (?) bayangkan 2 piring mentung dapat ia habiskan dalam waktu 15 menit TT_TT bagaimana aku bisa membiarkannya seperti itu??! bagaimana pun juga ia adalah eonniku satu-satunya, ya walaupun aku tahu bahwa dia bukan eonni kandungku tapi aku sangat menyayanginya seperti eonniku kandungku sendiri. Ohya pasti kalian belum mengenalku #udah wey!! #pletakkkkkkkk #dzieeeeengggg #hei author diam saja sono dipojokan!! lanjutin aja ceritanya! #heiiii hargai aku sebagai author!! #ya! tapi ini kan bagianku?? jadi terserah aku dong XD XD #ya! kau mau dipecat huh??! #HEIIII AUTHOR KAPAN CERITANYA DILANJUTIN??! #eh mian readers, ada sedikit gangguan sama castku yang satu ini-__- ok back to story! T^T

aku adalah Kim Ri Na siswa jenius  & cantik yang mempunyai IQ diatas-atas rata-rata. Aku  bersekolah di SMA Seoul, ya memang omma appaku bisa dikatakan sangat kaya, mereka mempunyai hotel, perusahaan, restaurant, tempat hiburan, bandara, bahkan pulau di luar negeri maupun di Korea. Maka dari itu tidak heran jika omma dapat menyekolahkanku ke sekolah pilihan dan bergengsi yang satu ini. Aku juga dalah gadis terpopuler di sekolah, namun aku selalu menolak tawaran para namja populer di sekolahku untuk mengajakku kencan. Ya aku sangat benci pada namja-namja bodoh yang hanya melihat seseorang melalui fisik.

Cho Kyuhyun POV

Yaaaaa aku sangat merindukanmu Seoul!!!  sudah lama tidak berjumpa, ya sekitar 5 tahun aku pergi ke Amerika Serikat untuk melanjutkan studi S3 ku disana, dan aku berhasil menjadi lulusan terbaik di universitas tsb. Siapa yang tidak bangga jika kau menjadi siswa dengan nilai lulusan terbaik di Harvard University^^. Aku pun sengaja menyusuri setiap sudut bandara sekedar untuk melihat perubahan yang terjadi pada bandara Incheon ini. Ya tidak ada yang berubah hampir sama persis seperti 5 tahun yang lalu. Kuputuskan untuk mencari taxi lalu menuju ke rumahku di kawasan Seoul. Ipodku selalu menempel dengan erat di telingaku diiringi dengan lagu indah yang membuatku ingat kepadanya. 5 tahun yang lalu…

Flashback POV

“Ya oppa apa kau tidak malu berjalan denganku?” tanya seorang yeoja.

“Aniyo, wae? kenapa aku harus malu jika berjalan denganmu, kau bukan seorang monster chagii hahaha” jawab namja tersebut terlihat sangat tulus.

“Ya kenapa kau tidak malu jika berjalan denganku? kau itu namja normal atau tidak huh??? kau bisa lihat sendiri kan badanku ini, banyak orang yang menjauhiku karna bentuk badanku yang bisa dikatakan sangat besar. Banyak gadis diluar sana yang lebih cantik sexy dibandingkan aku” terdengar suara gadis itu mulai bergetar.

Ya itu mereka bukan aku, aku tidak pernah malu karna aku berpacaran denganmu. Aku menyukaimu bahkan menyayangimu karna hatimu. Yak!! jika aku tidak normal tidak mungkin aku akan menjadi namjachingumu. Ya kau jangan berlebihan seperti itu, aku  tidak suka kau terlalu memikirkan pendapat orang lain” Kyuhyun menjawab pertanyaan gadisnya itu dengan lembut.

Ya kenapa begitu??? aku tidak cantik, sama sekali tidak cantik. Aku sangat jelek seperti angsa buruk yang berada di danau itu” suara gadisnya kali ini lebih bergetar dan akhirnya ia menumpahkan air matanya.

“Yak!!! kenapa kau menangis??! sudahku bilang aku hanya mencintaimu! Saranghaeyooo~ jangan menangis seperti itu, berhentilah menangis Eun Mi-ah.

Flaszhback POV End

Ya aku sangat mengingat kisah-kisahku bersamanya. Namun sampai detik ini aku masih sangat mencintainya, aku kira jarak bisa membuatku berpaling kepada wanita lain. Tapi semua itu salah, justru hatiku semakin hari semakin mencintainya. Aku sangat ingin mecarinya, ya aku tahu ia berada di Seoul. Namun Seoul sangat besar, bagaimana aku bisa menemukannya? ah molaaaa~~ aku pun secara tak sadar pun tertidur karena mendengarkan lagu ini. Lagu ini mengingatkanku dengannya, lagu ini adalah lagu yang ia hadiahkan spesial untukku 1 hari sebelum aku benar-benar pergi meninggalkannya. Sebenarnya aku sangat benci untuk meninggalkannya, ya tapi mau bagaimana lagi aku juga sangat berambisi untuk menjadi dokter. Dan semua impianku kini terwujud, kecuali 1 yang belum dapat kucapai yaitu untuk menikahinya. “Mian aghassi, kita sudah sampai di tempat tujuanmu”,  eoh? ah mian ahjussi tadi saya tertidur, jawabku sambil menggaruk tengkukku yang sama sekali tidak gatal. “Ah gwenchanna agassi, mau aku bawakan kopermu kedalam?” aniyo, gomawo saya bisa membawanya sendiri ohya ini uangnya ahjussi. “Gomawo” ne, cheonmasseyo aghassi.

Akupun masuk kedalam gerbang, kebetulan rumah ini tidak dikunci. Ya memang omma appa sudah menungguku di rumah, buktinya saja ia menelponku sebanyak 5 kali saat aku berada di bandara. Rumah ini tidak ada yang berubah, mungkin hanya warnanya saja yang sedikit berubah. Mungkin karena sudah dicat ulang. Aku pun masuk kedalam rumah, ya dapat kulihat omma appa dan noona seudah menunggu di ruangan tengah dan memberikanku sedikit kejutan^^

“Yak! bocah tengik, kenapa lama sekali huh kau pergi meninggalkan eonnimu yang satu ini! aaaaaa ternyata kau bertambah tampan ya evil, tidak seperti dahulu kau sangat jelek sekali” ucap Hara noona yang berstatus sebagai eonni kandungnya tersebut sambil memeletkan lidahnya. Ya Cho Hara!!! ndo!!! apa yang kamu katakan!! teriakku sambil mengejar noona evilku yang satu ini. “Yak kalian!! baru bertemu saja sudah bertengkar!!! kau berdua jangan mengtiadakan omma dan appamu ini! ucap nyonya dan tuan Cho. “Hehehe mian omma appa” ucapku sambil bergelayutan manja ditangan kedua orang tuaku. “Ya! kau tidak memeluk noonamu yang cantik ini huh??! ucap Hara noona dengan nada membentak. “Aishh arra arra habis kau menyebalkan sekali noona, nappeun noona” ucapku sambil memeluk noonanya ini. ” Yak!!! dongsaeng kurang ajar!!! awas kau cho kyuhyun!!! bentak noonaku yang evil ini. “Coba kejar aku Cho Hara!!! aku menunggumu!!” jawabku sambil lari masuk ke kamarku. YAKKK!!!! dasar kau evil!!! lihat saja kau nanti!!! ucap noona dengan geram. “Yak! sampai kapan kalian mau bertengkar terus huh??! ingat umur Kyuhyun dan Hara, kalian bukan lagi anak kecil!!” aku hanya mendengarkan teriakan ommaku dari balik pintu. Hahaha rasakan kau Cho Hara!!! HAHAHA XD XD

Lee Eun Mi POV

Ah kenapa dengan celanaku ini??! kenapa sekarang sudah tidak muat, padahal baru 2 bulan aku membelinya TT.TT. Makanya eonni diet dong, lihat tuh perut eonni nambah besar, seperti orang hamil saja ckck. Ya kau dongsaengi pabbo!! apa urusannya denganmu huh??! tentu  saja ada eonni, aku tidak tahan melihatmu diejek, di permalukan, dan dihina oleh orang lain,  apa aku salah untuk membantumu melakukan diet eoh??! apa rugi nya untukkmu, itu justru menjadi keuntungan buatmu eonni. Kupikir benar juga apa yang dikatakan bocah disebelahku ini. Tapi aku sangat sulit untuk melakukannya T^T. Ya akan eonni pikirkan baik-baik tentang ucapanmu tadi, sudah sana keluar!! lain kali mengetuk pintu dulu sebelum masuk. Yak! eonni tidak sadar kalau eonnni sendiri yang membuka pintu sebesar itu, jawab Ri Na menunjuk ke arah pintu. Ohya mian, sudah sana keluar!! pailliya!! #brukkkkkkkk

Ya eonni!! kau kenapa huh??! sadar lah!! ya bagaimana aku membawanya, aku hanya seorang diri dan aku tak mungkin bisa menggendong eonni dengan badan yang sebesar ini, waaaaaaa eomma appa otthokae????!!

at Seoul Hospital

Apa disini ada keluarga dari noona Lee Eun Mi?? ne!! saya dokter, bagaimana dengan keadaan eonni saya?? T.T

Ah begini noona, kakakmu tidak apa-apa namun aku sarankan jika kakakmu melakukan diet.  Waeyo agasshi?? dia terkena penyakit diabetes karna berat badannya yang sudah melampaui batas, sekarang ia seberat 250 kg. Ah ne aggashi, tapi tidak terjadi apa-apa kan dengan eonniku?? Ah tidak apa-apa dia tadi hanya mengalami anemia, sekarang sudah siuman dan besok sudah bisa kau bawa pulang. Kau sudah bisa bertemu dengannya sekarang. Jeongmal?? ah gomawoyo aggashi, ucapku sambil membungkukkan badanku yang kuyakini sudah membentuk sudut 90 derajat.

“Eonni kau tidak apa-apa kan??” tanyaku dengan nada sedikit khawatir

“Ah aniyo, hanya sedikit pusing saja. Bagaimana kata dokter??”  ucap Eun Mi dengan antusias

“Ah itu, ah gwenchanna eo… eon..ni. Tapi ada sesuatu eonni, dan aku berharap eonni tidak akan kaget bahkan tidak akan terkena serangan jantung mendadak ya #lebay ih Ri Na XD. Arraso???.

“Ne ne, wae huh?? tanya eonniku.

“Begini eonni, dokter menyuruhmu untuk melakukan diet karena…” ucapku terputus karena terlebih dahulu eonniku memotongnya.

“Jeomallyeo??? aish jinja!!  lalu bagaimana, cepat lanjutkan apa yang tadi dokter katakan padamu! jawab Eun Mi shock, kaget, panik, sekenanya (?).

“Yak eonni!! kau yang memotong pembicaraanku!!! makanya sabar dahulu heyy!!! begini kata dokter eonni terkena  diabetes, makanya kau harus melakukan diet” jawabku dengan tampang sedikit ngajak ribut (?).

“Ah bagaimana ini, ottokhae ottokhae ottokhae???!!” ucap eonni dengan nada panik.

“Ya mau bagaimana lagi, eonni harus melakukan diet. Itu semua juga demi eonni, lakukan saja. Pasti eonni bisa, hwaiting!!! ^^ ” jawabku sambil memegangi tangannya.

“Ah ne Ri Na, tapi tolong bantu kakak ya untuk diet T^T” pinta eonniku ini sekenanya.

“Beres eonni, itu sih masalah kecil. Ohya kata dokter besok eonni sudah bisa pulang” ucapku sambil menatapnya intens

“Arraso, apa kau sudah menghubungi ayah dan eomma??” tanya Eun Mi ragu.

“Sudah eonni, tapi mereka bilang mereka sedang tidak sempat. Ya maklum saja lah eonni, dari kecil kan kita berdua hanya tinggal bersama bibi Chae Ra dan paman Jung Soo. Ohya tadi bibi sempat memasakan kimchi untukmu, bibi pesan semoga kau cepat sembuh ^^” kataku seadanya.

“Ne, gomawo saengiya! ^^”.

Author POV

Sekarang kau kupindahkan ke sekolah kakekmu Choi Minho, biar kau dapat lebih terpantau selama eomma pergi ke Perancis. Kau tidak boleh menolaknya! Ya apa-apaan eommaku ini, seenaknya saja memindahkanku ke sekolah kakek, aku tidak mau!!! jawabku ketus. Ya Choi Minho ini semua demi kebaikanmu, anggaplah ini permintaan eommamu yang harus kau penuhi. Ya eomma, aku selalu memenuhi permintaanmu, namun kali ini aku  tidak bisa!! Choi Minho, tolong mengertilah, ini semua demi kebaikanmu. Ani!! ini bukan untuk kebaikanku tapi untuk kebaikanmu bu!! Ya Minho, dengarkan perkataan eommamu ini kali ini saja selanjutnya aku tidak akan memerintahmu untuk begini dan begitu, mianhae minho jeongmal mianhae. Aishh jinja, ne arra arra, aku akan pindah.

Choi Minho POV

Besok aku akan sudah resmi pindah dari sekolah lamaku dan tentu sangat berat meninggalkan sekolah dan juga berbagai macam kenangan sedih dan senang di sekolah tsb. Terutama…. aku harus meninggalkan yeoja yang sudah kurang lebih 1 tahun aku cintai, namun aku tidak berani mengungkapkan isi hatiku padanya. Namanya adalah Soo Chae Rin, ia adalah gadis terpopuler di sekolahku. Siapa yang tidak akan menyukainya? ia sangat cantik, pintar, bahkan memiliki badan bak model-model terkenal. Ya aku sangat memuja-mujanya namun itu dahulu, sebelum aku melihatnya sedang bercinta dengan seorang namja, yang aku tahu namja itu adalah sunbaeku sendiri di sekolah ini. Mereka melakukan hal itu di dalam kelas 12 E. Aku merasa jijik setelah tau mereka melakukan hal seperti itu, dan berarti hal ini membuktikan bahwa memang aku salah menilai yeoja tsb. Namun sekarang rasa sukaku sangat sedikit kepadanya, dan aku juga tidak berniat menyatakan perasaanku padanya. Ternyata ia hanya lah seorang wanita murahan yang mau melakukan hal itu dengan sembarang pria, padahal namjachingu gadis itu adalah ketua osis di sekolah ini, yaitu Jae Jjong sunbae. Ya aku pindah dari sekolah itu tidak ada satupun yang tau, termasuk teman-teman dekatku karna waktu pemindahan sekolahku pun sangat singkat.

Kim Ri Na POV

“Yak! apa kalian tidak mendengarkanku huh??!” bentakku kepada 2 sahabatku ini, Rin Chan dan Jiyeon.

“Ah mian Ri Na-ah, aku sedang memperbincangkan anak baru di sekolah kita. Ah dia sangat tampan!! dan kudengar ia akan masuk ke kelas  11 A^^” ucap Rin Chan dengan senangnya.

“Hmm terus kenapa? aku tidak tertarik sama sekali dengan anak baru itu. Semua lelaki bagiku sama saja, tidak ada yang spesial” jawabku santai sambil mendengar dentuman lagu dari ipod pinkku yang sengaja kukecilkan volumenya.

“Yak!! pasti kali ini kau tertarik Kim Ri Na!!” ucap kedua sahabatku itu berbarengan, dan penuh penekanan.

“Ah jinja?? aku tidak yakin”  jawabku dengan remeh.

“Ah kau ini, terserah kau saja sih. Kata anak-anak yang lain ia adalah cucu dari pemilik sekolah ini, dan ia akan mulai sekolah disini besok” ucap Jiyeon tanpa jeda.

“Ya!! hahaha kau ini bisa-bisanya tidak bernafas dalam waktu 10 detik demi menjelaskan tentang anak baru itu. Semenarik itu kah ia untukmu??” ucapku dengan nada menggodanya.

“Ah Ri-Na!! kau ini, dasar nappeun yeoja!!! ucap Jiyeon gelagapan sambil menutupi pipinya yang mulai merah padam itu.

“Kekekee rasakan kau Jiyeon hahaha” jawabku sambil terkekeh geli melihat sikap sahabatku yang satu ini.

Lee Eun Mi Pov

Aish hari ini aku mulai melakukan diet dengan di bantu oleh dongsaengku Ri  Na, ya ku akui ia sangat pintar dalam melakukan hal diet. Mau lihat fotonya? ini dia foto Ri Na :

Neomu neomu yeoppo T.T tidak seperti aku yang gendut ini huaaaaaaaaaaaaaaaaa. Akhirnya aku memulai diet dengan pengarahannya untuk membuang semua jajananku, tidak memakan melebihi pukul 7 malam, tiap hari aku harus pergi ke gym selama 3 jam, dan aku juga masih harus melakukan sit up dan push up bahkan bermain hulahup dirumah untuk mengecilkan tubuhku ini. Ohya sekarang cemilanku bukan lagi chiki wafer atau yang lainnya melainkan adalah yoghurt dan buah-buahan. Dia juga menyuruhku untu memakan makanan dengan perlahan sehingga semua makanan itu tercerna baik oleh perutku. Tiap hari dongsaengku ini yang mengukur besar pinggangku dan selalu menimbang berat badanku. Tiap hari kulakukan apa yang ia anjurkan kepadaku, dan setelah 1 bulan beratku berhasil turun sebesar 50 kg. Ya walaupun beratku masih mencapai 200 kg, tapi semua yang kulakukan selama 1 bulan ini tidak sia-sia.

Kim Ri Na POV

Ya aku dengar hari ini siswa baru itu akan masuk ke sekolah ini. Menurut gosip-gosip yang beredar dari mulut-mulut temanku, ia adalah namja manly, cool, pintar&pintar, baik, dan memiliki badan seperti Siwon Super Junior. Ah yang benar saja, namun aku tidak mudah percaya tentang apa yang dikatakan para yeoja di sekolahku ini.

“Anak-anak ini adalah murid baru yang akan sekelas dengan kalian, Minho perkenalkan dirimu” ucap Jung Min seosengnim mantap.

“Annyeonghasseyo, jonneun Choi Minho imnida. Salam kenal untuk kalian semua” ucap murid baru itu dengan sikap coolnya.

“Aish jinjja namja itu semakin memuakan saja, bersikap manis kepada semua yeoja di kelas ini” ucapku berbisik dengan diriku sendiri.

“Ayo Minho, sekarang kau duduk di sebelah yeoja yang duduk sendirian di pojok kanan itu” ucap seosengnim sambil menunjuk-nunjuk kursi kosong yang berada di sebelahku ini.

“Mwo????” ucapku kaget dengan nada yang sedikit berteriak.

“Waeyo Eun Mi-shi, apa kau ada masalah jika Minho duduk disebelahmu??” tanya seosengnimku dengan mata sedikit melotot.

“A..aaa.. ani seosengnim” jawabku sedikit terbata-bata karna aku takut jika ia marah, kau tahu.. jika ia marah ia akan seperti malaikat penyabut nyawa!!.

“Minho silahkan duduk disebelah yeoja itu” ucap seosengnimku kepada Minho.

“Ne, gomawo seosengnim” ucap Minho sambil tersenyum manis kepada seosengnim Jung Min.

“Baik kita lanjutkan pelajarannya anak-anak, ohya Ri Na tolong bantu Minho selama beberapa hari ini” ucap seosengnim kepadaku.

“Ah arraso seosengnim” ucapku seadanya.

“Hey siapa namamu? Choi Minho imnida” ucap Minho kepadaku.

“Eoh?? ah Kim Ri Na imnida, kau pindahan dari mana??” jawabku santai sambil memainkan pena kuning kesayanganku.

“Oh namamu bagus, aku pindahan dari Gangnam. Senang berkenalan denganmu Ri Na-shi” ucapnya lembut bahkan hampir berbisik namun masih bisa ditangkap oleh alat inderaku.

“Ne, senang berkenalan denganmu juga Minho-shi” jawabku dengan tidak memperhatikannya.

Ah molaaa~~ aku bingung kenapa jantungku berdetak tidak karuan saat berada disampingnya dan aku sangat merasa nyaman dengannya. Ah jinjjaaa aku tidak pernah merasakan perasaan yang seperti ini seumur hidupku. Ah eomma!! ottokhae ottokhae???!

Cho Kyuhyun POV

Ah aku bingung akan melakukan apa hari ini, ya untuk beberapa hari ini aku ingin menyusuri jalan Seoul, aku sangat merindukan kota ini. Setelah 2 jam aku menyusuri kota Seoul tiba-tiba aku melihat sosok yeoja yang cukup kukenali, ah tapi sepertinya ada yang berbeda dari dirinya. Ah dia adalah Lee Eun Mi, aku pun mencoba meneriakkan namanya lalu ia sempat menoleh sebentar namun setelah melihat keberadaanku ia pun berlari sekencang-kancangnya. Ku kira ia sedang menghindar dariku. Ya memang benar ia pasti sedang menghindar dariku, mungkin menatap tidak percaya bahwa aku yang dahulu menyakitinya kini tiba-tiba datang kembali ke dalam kehidupannya. Ah jinjja aku kesal dengan keadaanku ini, aku benar-benar bingung ingin melakukan apa, dan ku pastikan saat ini aku sangat merindukan sosoknya. Aku berniat mengejarnya, namun tiba-tiba appa menelponku untuk datang ke kantornya sekarang. Dan saat aku menutup telpon dari appa, aku sudah kehilangan jejaknya yang entah ia sekarang sudah berada dimana.

Lee Eun Mi POV

Hah? apa aku tadi tidak salah lihat, tadi aku melihatnya. Aku melihatnya, melihat Cho Kyuhyun namja yang selama ini aku cintai. Bukankah ia masih berada di Amerika? mengapa ia sekarang sudah kembali??. Perasaan senang, bingung, sedih, bahagia berkecamuk di pikiranku saat ini. Dan aku sangat malu karena badanku yang masih sama dengan 5 tahun yang lalu. Aku sangat malu untuk bertemu lagi dengannya, dan dapat kupastikan ia pasti sudah mempunyai seorang yeojachingu yang amat cantik. Lihat saja namja itu, ia sangat tampan dan juga sangat tidak cocok jika bersanding denganku. Gadis gendut yang kerjaannya hanya bisa merepotkan seorang Cho Kyuhyun. Kuingat kejadian 5 tahun yang lalu.

Flashback POV

“Ya lihat dia, dia sangat tidak cocok bersanding dengan namja tampan seperti itu” ucap kerumunan gadis-gadis yang sendang membicarakanku.

“Iya, gadis itu sangat beruntung memiliki namjachingu sepertinya. Pria biasa-biasa saja pun tidak mau berpacaran dengannya, mengapa seorang namja populer seperti Cho Kyuhyun mau berpacaran dengannya???!” ucap gadis yang laein dengan nada menyindir.

“Wanita itu terlihat seperti upik abu hahaha” ucap seorang gadis lainnya yang sedang memperhatikan jalanku dengan Kyuhyun.

“Tak kukira Kyuhyun memiliki selera yang sangat rendah dalam persoalan kriteria seorang yeojachingu, sangat buruk” ucap gadis populer yang terlihat tidak terima dengan apa yang dilihatnya.

“Yak!!! sudah cukup kau mengatai gadisku!! kau tidak sebanding dengan Ri Na-ya gadis jalang tak berpendidikan. Kalian selalu melihat seseorang dari fisik luar mereka saja, namun tidak dari hati mereka!! kau tahu??!” bentak Kyuhyun kepada semua yeoja yang sedari tadi mengatai gadisnya tsb.

“Sudah Kyuhyun, tidak apa-apa. Memang itu kenyataannya, aku sangat buruk dan sangat tidak pantas bersanding denganmu” kali ini suara Eun Mi mulai bergetar. 

“Mereka tidak mengatahui tentang dirimu Mi-ah, mereka tidak berhak menghinamu seperti itu!! aku tidak terima dengan perkataan kasar mereka!!” ucap Kyuhyun dengan sedikit kasar

“Lihat itu, gadismu saja berbicara seperti itu. Ayolah Cho Kyuhyun akuilah kalau ia jelek” ucap para yeoja itu dengan nada mengejek.

“Diam kau gadis bodoh!!! aku mencintainya!! kau harus minta maaf kepadanya!! atau aku akan melakukan hal yang sama sekali belum pernah kau bayangkan” bentak Kyuhyun dengan aura setannya.

“Ah ne, mianhae… jeongmal mianhae Eun Mi-shi” kata gadis-gadis itu sambil membungkukkan badannya terhadap Lee Eun Mi.

Flashback POV End

Ya aku sangat merindukannya, namun aku tidak berani menampakkan diriku dihadapannya dengan bentuk badanku yang sekarang ini. Tunggulah beberapa bulan lagi Cho Kyuhyun, aku akan segera menemuimu.

Kim Ri Na POV

Ya sudah 2 minggu aku duduk dengan Minho, sangat nyaman dan membuatku jatuh cinta dengannya. Baru kali ini aku merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta dengan orang lain, namun aku takut Minho tidak membalas perasaanku. Baru kali ini aku merasakan kekhawatiran luar biasa tentang perasaanku. Aku merasa bahwa Minho berbeda dengan namja populer yang lain, ia baik dan melakukan apapun dengan senang hati tanpa harus dipaksakan terlebih dahulu. Ya aku sangat menyukainya, ani bahkan aku sangat mencintainya. Nado saranghae Minho-ya!!!

Choi Minho POV

Ya memang sudah 2 minggu aku duduk dengan Ri Na, aku sangat manyukainya. Bahkan saat aku pertama kalu bertemu dengannya, aku sudah sangat menyukainya. Dan sekarang bahkan aku sangat mencintainya, ia berhati baik dan aku menyukai sikap dan sifatnya itu. Sangat berbeda dengan para yeoja yang lainnya. Kau mau tahu, walaupun ia menjadi yeoja terpopuler di sekolah ini namun tidak pernah ada 1 namja pun yang berhasil menaklukan hatinya. Bahnkan Ri Na sangat cuek dengan para namja tsb, ia menolak mereka dengan cara yang halus. Namun sampai sekarang banyak para namja yang masih mengejarnya, dan bahkan ingin Ri Na menjadi yeojachingunya. Memang wajar saja jika mereka mengejar-ngejar Ri Na sampai sekarang, alasannya memang cukup menguatkan. Ri Na adalah yeoja yang cantik, pintar, cerdas, ramah, baik, sexy, dan berasal dari kalangan konglomerat di Korea. Siapa yang tidak menyukainya? aku memang tidak semata-mata meliihat seseorang dari fisik karna pengalamanku terdahulu,  tapi sekarang aku lebih mengutamakan hatinya.

Author POV

3 months letter

“Ya eonni!! usahamu selama ini tidak sia-sia!! cukkhae!!! ^^ ucap Ri Na dengan berapi-api (?)

“Hehe gomawo Ri Na-ya, semua ini berkat bantuanmu!! ^^ ucap Eun Mi dengan semangat 45 (?)

“Yeayyy!!! kau neommu neommu yeoppo eonni, ah aku iri kepadamu eonni!! hahaha” kata Ri Na dengan mata puppy eyes nya.

“Yak!!! jangan mengeluarkan jurus andalanmu itu huahaha, kau lebih cantik dari padaku Ri Na. Dan ini semua berkatmu, tanpamu tidak mungkin aku bisa berubah menjadi secantik ini” ucap Eun Mi dengan mengeluarkan lightning smilenya.

“Ah yang penting eonni sudah langsing, ah neummo yeoppo!!” ucap Ri Na sambil memeluk eonni kesayangannya ini #kaya teletubbies dong?? #sudah readers baca aja #aish author jahat, kan readers cuma nanya-___- #mian hehe back to story, ok?? #wokeeee!!

“Sekarang waktuku untuk bertemu lagi dengan Cho Kyuhyun, ah jeongmal bogoshipooyooo!!~~~”

TBC

HWAAAAAA???! BAGAIMANA READERS?? #AUTHOR GA NYANTEE ah mian kalo acak kadut, ini ff  sequel  pertama buatan author. Semoga readers menikmatinya dengan sungguh-sungguh ya (?) okee silahkan tinggalkan jejakmu!!! jejakmu sangat berharga untukku!!^^ ff ini bakal dilanjutin jika banyak yang komen dan minta sequel, gomawoooo readers!!! XD XD XD

DON’T BE PLAGIARISME !!

Advertisements

3 thoughts on “[FF] Fat and Love (Part 1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s