[FF] Please Don’t Go Away From Me (Oneshoot)

Image

Title : Please Don’t Go Away From Me

Author : whiteee13

Main Cast : Choi Sooyoung (SNSD), Cho Kyuhyun (Super Junior)

Supporter Cast : Shin Chae Jin

Genre : Sad Love

Length : Short Story – Oneshoot

A/N : Asli Author POV ^^

Sooyoung POV

Sudah 3 tahun lebih aku menikahinya tepatnya pernikahan ini disebabkan oleh perjodohan antara kedua orang tuaku dan juga kedua orang tuanya. Tapi selama 3 tahun ini aku jarang sekali berbicara dengannya, bila berbicara pun hanya sekedar “aku berangkat”, atau “aku pulang larut malam”. Kami pun berbeda kamar selama ini tetapi keadaan ini tidak diketahui oleh ayah dan ibu mertuaku mengingat ayah dan ibuku meninggal sejak aku berusia 13 tahun dan hal itu membuatku sangat terpukul dan depresi. Tapi lama kelamaan aku bisa melupakannya sedikit demi sedikit. Walaupun diam diam aku pun mulai mencintainya memang sakit sekali menerima perlakuannya terhadapku. Aku ingin sekali melupakannya namun aku tidak bisa. Bahkan semakin hari aku terus mencintainya lebih dan lebih.

Author POV

Sinar matahari pagi menerobos masuk jendela yang bening itu sehingga membangunkan Sooyoung dan ia pun beranjak dari tempat tidurnya menuju ke ruangan dapur untuk memasakkan sarapan untuk suaminya, Cho Kyuhyun.

Kyuhyun POV

Yak! sudah jam berapa ini?! Aish! aku bisa terlambat kerja kalau begini. Mmm yak! baju apa ini kenapa bolong (?) Kalau begini harus memakai baju yang lain, padahal baju ini adalah baju pemberian dari karyawanku ya tapi yasudahlah mau diapakan lagi marah pun tidak bisa mengembalikan baju ini jadi baru lagi kan? ckck Aku melihat istriku Sooyoung yang sedang memasak untukku, kelihatannya sangat lezat. Ya tapi seperti kebiasaanku selama ini aku tidak pernah memakan masakan istriku sendiri karna aku tidak menyayanginya bahkan selama 3 tahun pernikahan kami aku belum pernah menyentuhnya sama sekali. Saat pulang cepat dari kantorku pun aku hanya menghabiskan waktuku dengan bermain game. Ya ini hobiku dari kecil yang masih berlanjut hingga sekarang. Aku pun bisa tidak tidur hanya untuk bermain game ^^

Sooyoung POV

Ya ini lah kebiasaan kyuhyun yang tidak pernah menyadari akan adanya diriku di kehidupannya. Dari pada aku bersedih lebih baik aku berbelanja dengan sahabatku Nari. Ya dialah sahaabatku yang sangat cocok denganku (?) Aku pun menyusuri pertokoan satu persatu kulihat seorang ayah, ibu, dan anak anaknya sedang bersantai dan bersenang senang. Sangat iri aku melihat pemandangan tersebut, andai saja itu aku dan kyuhyun dan juga bersama anak anak kami pasti terasa sangat indah. Ani ani! apa yang kau pikirkan Cho Sooyoung! Aku pun mengalihkan pandanganku dari keluarga tersebut dan melihat baju baju yang bagus yang ingin ku belikan untuk kyuhyun. Waw baju ini sangat bagus! aku ingin membelinya, tetapi aku belum punya uang. Memang kyuhyun adalah pengusaha besar yang kaya tetapi untuk meninta uangnya seperak pun aku tidak berani. Aku putuskan untuk bekerja sebagai bartender di sebuah klub malam, dari pada aku berdiam diri di rumah saja. Kyuhyun juga belakangan ini pulang larut malam.

Author POV

Sooyoung pun membawa motor yang pernah dibelikan ayahnya untuk bergegas bekerja ke caffee tersebut. Ya banyak perlakuan yang kurang enak dilihat jika bekerja disitu, maklum saja pekerjaan yang dia ambil itu mulai dari malam hari hingga pagi hari. Ia hanya dapat melihat saja dan hanya dapat berdiam diri. Sudah kurang lebih 3 minggu ia bekerja disana. Tiba tiba handphone Sooyoung berdering dan segera ia mengangkat telfonnya.

Sooyoung POV

Yeobboseyoo? Hah? yang benar? baik aku akan segera kesana! perasaan khawatir mulai muncul dibenakku, kenapa dengan Cho kyuhyun? kenapa ia bisa sakit seperti itu, padahal kemarin ia terlihat sangat sehat. Ribuan pertanyaan memutar di pikiranku sekarang ini. Perasaan sedih, cemas, merasa bersalah menjadi satu di benakku. Aku pun sampai di rumah sakit itu, dan cepat cepat kucari nama pasien yang bernama Cho Kyuhyun. Ternyata ia berada di kamar nomor 1338. Kulihat dirinya dari balik pintu hendak masuk kedalam ruangan itu. Oh tapi apa yang kulihat ia sedang bersama dengan wanita lain, wanita yang berpuluh puluh kali lipat lebih cantik dari pada diriku. Akupun memberanikan diriku untuk masuk ke dalam. Lalu perempuan itu menyapaku, “Annyeong! jonenun Shin Chae Jin imnida” kami sudah bersahabat sejak kami berusia 5 tahun. “Ah ne arasso” ucapku. Aku pun menanyakan kepada suster apa penyakit yang diderita Khyuhyun. Suster pun menjawab bahwa Kyuhyun terserang maag kronis yang disebabkan oleh minuman lemon yang ia minum beberapa menit yang lalu dan ia bisa pulang besok setelah mendapat persetujuan dari dokter.  Ah aku bersyukur tetapi tetap saja terdapat perasaan cemas di hatiku, aku pun kembali ke kamar Kyuhyun. Aku melihat kyuhyun tersenyum dan tertawa, sangat berbeda jika terhadap diriku. Matanya mengisyaratkan kasih sayang yang luar biasanya terhadap perempuan tersebut. Dan hal itu membuat nafasku sesak. Tidak disadari cairan bening keluar dari sudut kanan mataku, dan cepat cepat aku hapus supaya tidak ada yang menyadarinya. Keesokan harinya kyuhyun pun pulang dan untuk sementara waktu untuk tidak bekerja untuk beberapa hari ini. Selama ia sakit ia di urus oleh Chae Jin, ia tidak mau diurus olehku tetapi lebih memilih diurus oleh sahabatnya itu. Apa boleh buat aku tidak bisa melakukan apa apa, melihatnya senang aku pun merasa senang walaupun ada sedikit rasa perih di hati ini. Aku memutuskan untuk bekerja dan menitipkan kyuhyun kepada Chae jin.Tetapi sebelum aku bekerja aku ingin beristirahat dulu sebentar untuk mengobati rasa lelah dan perih perasaanku ini. Aku pun masuk ke kamarku dan membuyarkan semua suratku yang bisa dibilang diary sebelum aku menghempaskan diriku ke kasur.

Yak! ini sudah jam berapa?! aku pun langsung melompat (?) dari tempat tidur karena terkejut melihat jam weker yang ada di sisi kanan mejaku.  Aku bergegas mandi dan bersiap siap, kunyalakan sepeda motorku yang terparkir di teras rumahku. Mmm sepertinya aku sedikit pusing, yak! tidak boleh sooyoung! tidak boleh membolos pekerjaan hanya karena pusing sedikit. Aku pun melaju motorku dengan kecepatan yang sedang tetapi saat perjalanan tiba tiba aku melihat sebuah cahaya. Dan di dalam cahaya tersebut terdapat ayah dan ibuku yang mengulurkan tangannya. Aku pun menggapainya dan Braaaaaak! ternyata itu adalah sebuah truk besar yang menghempaskan tubuhku hingga jauh.

Chae Jin POV

Wah apa ini? banyak sekali surat yang berserakan disini. Aku pun membukanya dengan hati hati, ya ternyata ini diary Sooyoung. Aku pun membaca isi dari diary tersebut …

Dear Diary

Setiap hari aku berharap semoga suamiku dapat berubah dan memperlakukanku selayaknya istri yang lain. Di sayang dan di perhatikan, setidaknya ia menganggapku ada. Walaupun hal itu susah untuk dilakukannya…

Dear Diary

Hari ini aku mulai bekerja di bar untuk membelikan sebuah baju untuk kado ulang tahunnya, aku tidak berani meminta uang darinya. Makanya aku melakukan pekerjaan ini sebagai seorang bartender…

 

Dear Diary

Hari ini aku melihatmu sakit terbaring lemas di ruang UGD, ya bersama seorang gadis yang tidak lain adalah sahabatmu. Percaya atau tidak aku melihat sebuah ketulusan di dalam mata kyuhyun saat melihat, tersenyum, tertawa terhadap gadis ituu.. Ya aku berusaha menerimanya, dan aku mengganggap bila kyuhyun bahagia aku juga akan merasakan bahagia ituu…. walaupun tak dapat dipungkiri terdapat sebuah rasa perih di dalam hati untuk melihat itu semuaa….

Kyuhyun POV

Aku hanya bisa diam meratapi batu nisan yang sudah bertuliskan nama Sooyoung, aku menyesali semuanya. Kenapa aku tidak bisa menyadarinya lebih awal? dan memulai hidup baru dengannya sebagai suami istri yang sesungguhnya. Aku merasakan sangat perih hatiku ini, tidak kusadari air mata ku tumpah seketika melihat Sooyoung yang sudah tak bernyawa lagi di dalam peti ini. Aku sangat terpukul, dan merasakan sangat depresi begitu luar biasanya. Aku tidak pernah menyangka akan kehilangannya, dan aku jug tidak pernah menyangka kalau aku sangat mencintainy. Tetapi semua itu sudah terlambat, aku beranggapan bahwa diriku sangat bodoh tidak menyadari perasaanku sendiri. Aku kini hanya bisa duduk dan meratapi kepergiannya, maaf semua ini terjadi karena diriku. Seandainya aku menyadari perasaanku ini lebih cepat mungkin kejadian ini tidak akan pernah terjadi. Saranghaeyooooooo Sooyoung! Nado saranghaeee! aku mohon bangunlah! aku berjanji jika kau bangu kembali kita akan memulai hidup baru bersamaku. Jeongmal mianhae chagiii, jeongmal mianhaee….

ChaeJin POV

Aku sangat sedih melihat sahabatku yang sangat depresi akan kematian Sooyoung. Aku berusaha menenangkannya namun sulit. “Cho Kyuhyun memang kadang kita baru menyadari betapa pentingnya seseorang bagi kita, setelah ia benar benar pergi meninggalkan kita”. Jangan sesalkan semuanya itu, tetapi kamu harus memaknai arti ini lalu jangan pernah kamu berbuat kesalahan seperti ini untuk yang kedua kalinya. Sudah iklaskan saja ia, pasti ia bahagia melihat orang yang dia cintainya bahagia…..

Tinggalkan jejak ya readers! ^^ maaf ini masih first, jadi mian kalo kata kata masih acakadut gaje XD dan mian kalo kecepetan u,u

Advertisements

24 thoughts on “[FF] Please Don’t Go Away From Me (Oneshoot)

  1. annyeong chingu, ak reader baru d sini 🙂
    huaa ceritanya sedih, kasian soo eonnie harus meninggal
    kan kyuppa akhirnya nyesal sendiri udah nyuekin soo eonnie selama ini,
    bagus ff nya
    d tunggu ff kyuyoung lainnya 😀

  2. Annyeong author ..
    Ff bagus aku suka .,
    Kasiank sama soo .,coba kalau khyun lbh cpt menyadari kalau dia cinta ma soo pasti gak kyk gini .
    Tpi bagus kok chingu .
    Ditunggu ff lainnya .
    Fighting

    • Iyaa hahaha
      tungguin aja ya di blogku ini, maaf lama ga bukaaa T^T
      masih focus buat unnn hwaaaaaaaaa TTTTTTTTT
      doakan author yaaa T^T
      gomawo jejaknya 😀
      maaf kalo sequelnya bakal lama hehe rencananya sih pengen dibuat sequel gitu, tapi masih acak kadut(?) sepertinya hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s